Makin Miris Tren Saat ini. Ada Tren Selfie Telanjang dengan Satu Jari


One Finger Selfie Challenge.

Makin miris melihat tingkah laku orang-orang kreatif namun kebablasan saat ini. Seolah tak ada habinya kreasi mereka, masih heboh Mannequin Challenge, warganet kembali mencoba tantangan baru. Kali ini tantangan yang tengah populer ini disebut One Finger Selfie Challenge.

Berbeda dengan yang lainnya, tantangan kali ini terkesan agak vulgar. Merebak di Tiongkok, tantangan ini mengharuskan seseorang berswafoto di depan cermin sambil menutupi bagian dada dan alat kelam!nnya dengan satu jari.

Baca Juga: Hahaha Chatting Ngakak! Pelanggan Bilang 'Lagi Pengen' ke Driver Gojek

Dikutip dari liputan6, menurut The Daily Dot, tantangan ini bermula dari gambar kartun karya kartunis Jepang, Sky-freedom. Dalam gambar yang dibuat oleh Sky, seorang tokoh kartun perempuan berswafoto di depan cermin sambil memosisikan satu jarinya secara tepat untuk menutupi bagian dada sekaligus bagian pentingnya.

Jadi, apakah tantangan ini berhasil? Seorang Youtuber bernama Aimee Davidsoon merekam dirinya mencoba tantangan itu dan berhasil.


One Finger Selfie Challenge.

Tentu saja, kuncinya adalah ketepatan satu jari yang menutupi bagian dada. Tidak butuh waktu lama, warganet Tiongkok pun ramai-ramai mencoba tantangan ini dan mengunggah sukses yang mereka lakukan di media sosial.

Walau demikian, tantangan ini dikritik oleh warganet karena terlalu vulgar dan menunjukkan body-shamming.

loading...
Top