Lucky Hakim : Inilah Bukti Bahwa Indonesia Adalah Pangsa Pasar yang Superbesar Dengan "Om Telolet Om"


Musisi asal Belanda Firebeatz tak ingin ketinggalan dengan viral kekinian 'Om Telolet Om' yang tengah banyak dibahas di Indonesia. Dia pun kemudian membuat remix viral ini di akun berbagi video, Youtube-nya.

Tak hanya itu, Disc Jockey asal Amerika Serikat, Dillon Francis juga melakukan langkah serupa. Produser musik ini turut meramaikan viral yang berasal dari suara klakson bus itu.

Melihat fenomena ini, mantan pesinetron sekaligus anggota DPR fraksi Partai Amanat Nasional, Lucky Hakim, melihat adanya peluang pangsa pasar yang besar karena ketertarikan sang DJ dunia.

"Inilah bukti bahwa Indonesia adalah pangsa pasar yang superbesar. Jangankan produk elektronik, sampai-sampai para DJ pun melihat dahsyatnya peluang pangsa pasar Indonesia ini," kata Lucky, seperti yang dilansir dari viva.co.id.


Selain itu, para artis dunia seperti Zedd, The Chainsmoker, dan juga DJ Snake juga turut meramaikan cuitan di akun Twitter mereka. Mereka nampak begitu terheran-heran apa itu 'Om Telolet Om'. "Dari sekadar suara telolet bisa membuat remix untuk dipasarkan kembali ke para clubbers Indonesia," tutur Lucky.
loading...
Top