Lelang Pria Tampan untuk Dinikahi! Kamu Mau Jadi Istrinya? Inilah Alasannya


Beberapa waktu lalu, dunia maya sempat dibuat heboh dengan munculnya pria tampan yang dilelang di sebuah situs Rusia. Laman Oddity Central menyebutkan bahwa, diketahui pria itu telah menandatangani perjanjian kerja dengan sebuah perusahaan online Rusia, tapi ia tidak berhasil menyelesaikan kontraknya.

Baca juga : Manusia Dijadikan Tontonan di Kebun Binatang, Inilah Potret Diskriminasi Masa Lalu yang Kejam!

Akhirnya, pria yang merupakan pebisnis muda itu rela dilelang untuk melunasi hutang-hutangnya daripada mendapatkan tuntutan melalui jalur hukum. Pria bernama Alexandre Kramarenko itu bersedia dilelang untuk menikah dengan orang asing, selama kurang lebih satu tahun untuk menghindari gugatan.

Penawar dengan harga tertinggi bisa menjadikan pria berusia 21 tahun itu sebagai suami. Ia dilelang di sebuah situs Rusia PichShop.ru dan terdaftar sebagai produk yang tersedia di stok, lengkap dengan penjelasan rinci di antaranya usia, tinggi badan, berat badan, zodiak, hobi, dan foto-fotonya.


Baca juga : Bibir Pink Merona Jadi Trend Tato Pria Nigeria, Alasannya Bikin Menganga!

Dalam situs tersebut, pria berwajah tampan itu telah ditetapkan dengan tawaran harga minimum 10 ribu Rubel atau sekitar Rp 2,2 juta. Hmm, kamu berminat? Eits, namun ternyata saat ini Kramarenko tengah memiliki hutang mencapai USD 51 ribu atau sekitar Rp 683 juta.

Ia dililit hutang setelah gagal mengirim produk material yang telah ia tandatangani karena partner kerjanya telah menipunya. Beberapa kantor berita lokal pun telah menghubungi perusahaan online dan Kramarenko. Pria malang itu pun mengonfirmasi kebenaran penjualan tersebut. Pelelangan ini merupakan ide dari pihak toko online yang telah disetujui oleh kedua pihak. So, bagaimana ladies? Mau menjadi istrinya selama setahun?
loading...
Top
loading...