Lama Tak Muncul, Sahrul Gunawan Dikabarkan Sedang Taarufan Dengan Seorang Gadis Berusia 18 Tahun

Komentar
Sahrul Gunawan sudah resmi bercerai dari Indriani sejak Juni 2016 lalu.

Belakangan, Sahrul dikabarkan sedang dekat dengan perempuan berusia 18 tahun, malah kabarnya, Sahrul sedang menjalani ta’aruf.



Ketika hal ini ditanyakan kepada sahabatnya, Dude Harlino, ia malah mengaku belum mendengar kabar bahagia tersebut.

Seperti yang di kutip dari tribunnews.com "Saya baru dengar juga nih. Tapi kita saling mendoakan. Sahrul ini kan juga sahabat kita ya. Sama di satu program. Orang yang baik Insya Allah juga bertemu dengan yang baik. Ya kita juga saling mendoakan.

Kalau kabar itu saya enggak tahu sama sekali ya. Karena mungkin belum sempat bercerita juga. Waktunya jarang ketemu. Jadi kita doakan yang terbaik lah apapun itu ya. Mudah-mudahan Allah memberi keberkahan dan kemudahan," kata Dude.

Sebagai pasangan yang terpaut usia cukup jauh, Dude da Alyssa Soebandono menilai tak ada yang salah dengan pasangan yang memiliki rentang usia jauh untuk membina sebuah hubungan.

Menurut Dude, dasar sebuah hubungan tak lain adalah tanggung jawab dan ibadah.

"Sama sekali enggak ada hambatan. Karena menikah bukan berdasarkan usia, tapi niatnya apa. Kalau saya sama Icha belajar bahwa semua dilandasi ibadah. Semua niatnya ibadah. Bukan karena materi, bukan karena kejebak umur, bukan karena ditanya (jodoh) tiap lebaran.

Tapi niatnya memang ibadah. Setelah menikah harus paham juga apa tugas dan tanggung jawab suami, istri juga seperti apa. Kalau sudah punya anak tugas sebagai orang tua apa. Umur enggak jadi masalah. Insya Allah. Karena kalau kita lihat Rasulullah umur 25, Khadijah umur 40 itu pun tidak jadi masalah," jelas Dude.

Dude pun ikut senang jika Sahrul mendapat jodoh dan menjalani ta’aruf bersama perempuan pilihannya. "Ya apapun yang terbaik dari sahabat-sahabat kita, kita mendoakan, kita bahagia," kata Dude lagi.
Top