Kumpulan Foto 'Om Telolet Om' yang Lucu Banget


Om Telolet Om jadi trending topik

Indonesia membuat tren baru, 'Om Telolet Om'. Tidak ada yang mengira lantaran video yang terunggah saat anak-anak berdiri dipinggir jalan merekam bunyi klakson bus dengan smartphone menjadi viral.

Demi mendapatkan bunyi klakson bus, anak-anak rela menunggu bus di jalan raya sambil berteriak kepada sopir, "Om telolet Om". Nah bus melintas, mereka akan merekamnya dengan smartphone sambil memberikan tanda khusus dengan mengacungkan jempol agar sang sopir membunyikan klakson.

Baca Juga: Inilah Bus Pertama yang Membuat Tren Klakson 'Om Telolet Om' Mendunia

Bunyi telolet dari klakson inilah bakal bikin mereka puas sekaligus kegirangan. Tak ketinggalan para netizen juga mengamati tren antimainstream ini dengan membuat serangkaian meme. Seperti apa? Ini dia meme 'Om telolet Om' dirangkum dari berbagai sumber berbagai sumber, Rabu (21/12):

1. Hahaha,,, Marshmello ikutan telolet



2. Telolet Om. Waduh penjual ice pop diminta telolet juga



3. Mas, awas mas.



4. Jangan pandang sebelah mata sopir bus.



5. Justin Bieber nggak mau ketinggalan.



6. Iih, neng cantik mau TELOLET nya Om juga ya...



7. Bapak kamu sopir bus ya?



8. Gue mah ogah minta telolet~



9. Sido sayang ora? Cinta nggak sih? Kalau nggak aku tinggal nyari telolet.



10. Prestasi 2016 yang mendunia.



Nih buat yang penasaran seperti apa bentuk klakson telolet...




Kabarnya klakson ini tidak memenuhi standart dan akan ditilang oleh polisi. Baca disini. Ndak ada telolet lagi donk?
Top