Kostum Garuda, Inspirasi Natasha Manuella Jadi Terbaik ke-3 Ajang Miss World 2016

Komentar

Pagelaran bergensi Miss World 2016 memang sudah berakhir beberapa waktu lalu, akan tetapi cerita unik yang menghiasinya masih menarik untuk diulik kembali. Natasha Manuella yang menorehkan prestasi cemerlang di ajang kecantikan internasional tersebut. Wanita yang akrab dipanggil Natasha ini berhasil meraih posisi runner up kedua Miss World 2016 yang berlangsung di Oxon Hill, Maryland, AS  pada hari Minggu 19 Desember 2016 lalu.

Baca juga : Fakta! Perancang Indonesia Bikin Gaun untuk Kontestan Negara lain

Keberhasilan Natasha juga mempertahankan kemenangan yang sempat diraih oleh perwakilan Indonesia pada ajang Miss World 2015, Maria Harfanti, yang juga menempati posisi ketiga. Mundur ke belakang, beberapa waktu lalu sebelum terbang ke acara Miss World, Natasha sempat menghadiri Jember Fashion Carnival (JFC) yang berlokasi di Jember, Jawa Timur. Kala itu, Natasha menjajal sejumlah kostum yang pernah dikenakan oleh perwakilan Indonesia untuk kontes kecantikan.

Salah satu yang menarik perhatian Natasha adalah kostum garuda. "Kostum yang paling menarik ada beberapa sih, tapi yang pertama itu Garuda," sebut Natasha saat ditemui usai acara konferensi pers JFC di Jember beberapa waktu silam. Dilansir dari laman Tribun.

"Kostum yang paling menarik ada beberapa sih, tapi yang pertama itu Garuda," sebut Natasha saat ditemui usai acara konferensi pers JFC di Jember beberapa waktu silam.


Baca juga : Gunakan Nutella untuk Mewarnai Rambut, Hasilnya Diluar Dugaan! Kamu Berniat Mencoba?

Sempat ditanya mengapa menyukai kostum Garuda, ia pun menjawab bahwa ingin merasakan perjuangan saat memakai kostum yang berat. Ia menggambarkan bahwa keberhasilan harus ditempuh dan itu bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, ia terinspirasi untuk terus berusaha dan menjadi yang terbik. Terbukti karena JFC juga merupakan pagelaran yang menginspirasi untuk banyak daerah hingga ke mancanegara.

Kini namanya pun juga diabadikan pada jajaran 2nd Runner Up Miss World, dan terbaik se-Asia. Bangga karena Natasha berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang internasional tersebut.
Top