Ketika Suamimu Menggunakan Jeans Ketat, Ini Komentar Victoria Beckham!


Pernah mendengar istilah Jegging? Jegging adalah tipe dari skinny jeans yang mulai happening pada pertengahan hingga akhir tahun 2000an. Ketika celana ketat lagi happening banget. Jegging biasanya terbuat dari denim/spandex yang elastic, karena ketat gitu biasanya sering dipake under skirt or dress.

Baca juga : 5 Perusahaan Fashion Ternama Ini Jadi Dambaan Generasi Milenial untuk Mengadu Nasib!

Jika biasanya jegging dikenakan oleh kaum wanita, siapa sangka kalau mantan pesepak bola, David Beckham (41), sering menggunakan celana jeans dalam ukuran ketat sehari-hari. Celana jegging memang nyaman untuk dikenakan untuk beraktivitas, makanya mungkin David lebih nyaman memakainya untuk kesan santai.

David Beckham yang merupakan pria sejati tidak malu menunjukkan kegemarannya mengenakan celana yang cenderung ketat seperti jegging.

Hal ini dibuktikan dari unggahan sang istri, Victoria, pada akun Instagram. Dalam foto itu, Beckham terlihat menggunakan jegging berbahan denim dan sweter berwarna motif bernuansakan perayaan Natal.


Baca juga : Selain Kurang Percaya Diri, Kurang Tidur Juga Sebabkan Gairah Seksual Berkurang!

“Ketika suamimu mengenakan Jegging,” tulis Victoria.

Tak ketinggalan Victoria menambahkan emoji ekspresi “love” dan senyuman sebagai tanda dia menyukai pilihan busana sang suami. Terbukti bukan? Fashion bukan soal apa yang kamu kenakan, tapi apa yang membuat kamu nyaman dan kamulah si fashion itu!
Top