Kesabaran Berbuah Lebat, Polantas Korban Cakaran Dora Diberi Hadiah Haji Oleh Dubes Saudi

Komentar
Aksi kekerasan yang dilakukan Anggota Mahkamah Agung, Dora terhadap Anggota Satlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna menjadi viral. Hal itu dikarenakan polisi tersebut tetap bersabar menghadapi serangan yang dilakukan oleh Dora tersebut.



BACA JUGA: Butuh Teman Curhat? Bocah Ini Buka "Klinik Curhat' Bagi Orang Dewasa

Akibat kesabarannya itu, Aiptu Sutisna mendapat hadiah haji oleh Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia. Pemberian itu ditandai dengan dengan sertifikat penghargaan yang ditandatangani oleh Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shauibi.

Dikutip dari Okezone, Sertifikat itu langsung diberikan kepada polisi korban pencakaran Dora saat menjalankan tugas penertiban lalu lintas.

"Memberikan hadiah haji dan menanggung seluruh pembiayaan Aiptu Sutisna," demikian tulis keterangan dalam sertifikat yang diberikan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohamad al Shuaibi, Rabu (21/12/2016).

Seperti diketahui, Polres Jakarta Timur melakukan pemeriksaan kepada Dora Natalia Singarimbun si pencakar polisi lalu lintas Aiptu Sutisna. Namun, pada 16 Desember 2016 lalu, Dora  bertemu dengan Sutisna di Mapolda Metro Jaya untuk meminta maaf dan menandatangani perjanjian damai diantara mereka.

Guys, terbukti kan jika kesabaran selalu berbuah manis. Bagaimana menurutmu?
Top