KD dan Yuni Shara Pangling, Inilah Penampilan Baru Okky Lukman!

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 Dec 2016

KD dan Yuni Shara Pangling, Inilah Penampilan Baru Okky Lukman!

Siapa yang tak mengenal Okky Lukman? Artis peran dan pembawa acara tersebut baru-baru ini menghebohkan publik dengan penampilannya yang sekarang. Bagaimana tidak, Wanita yang sering disapa Okky tersebut bahkan sampai mampu membuat penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara pangling dengan penampilannya sekarang.

Baca juga : Robert Pattinson dan Kristen Stewart Reuni, Kabarnya Malah Bikin Tunangan Edward Meradang!

"Kalau kata Mimi KD sama Mbak Yuni Shara sih pangling ya. Tapi ya semua aku anggap sebagai semangat aku lagi, syukurin dan jadiin motivasi saja," kata Okky.

Okky terlihat lebih kurus dari sebelumnya, tetapi ia mengaku tak tahu berapa kilogram berat badannya turun. Pemain Lenong Bocah ini hanya tahu bahwa celananya kini longgar dan ia harus mengganti ukurannya.

"Size celana dari 32 ya mungkin sekarang sekitar 28. Kalau baju biasanya 16 sekarang (ukuran) 12," ujarnya.

Okky mengatakan, penampilannya saat ini adalah konsekuensi gaya hidup sehat yang ia jalani. Tanpa diet, Okky berusaha mengontrol asupan makanan.

KD dan Yuni Shara Pangling, Inilah Penampilan Baru Okky Lukman!

Baca juga : Natal 2016, Lindsay Lohan Bakal Terbang Ke Turki Bantu Pengungsi Suriah

"Kalau berat badan turun itu semua bonus saja sih. Enggak ada program diet, saya menikmati hidup saya, enggak ada tuh yang namanya enggak makan nasi. Saya mah makan nasi tetap. Habis enggak bisa mikir kalau diet-diet," kata Okky.

Ia juga belakangan rajin berolahraga, misalnya latihan tari zumba dan muay thai, selama dua kali seminggu.

"Yang penting bergerak sajalah. Karena kan targetnya bukan untuk nurunin berat badan. Tapi paling enggak, ngerasain celana agak longgar. Kan saya bilang, mau gendut mau kurus yang penting sehat, itu intinya. Semenjak aku menerapkan pola hidup sehat, ya aku alhamdulillah jauh dari penyakit," kata Okky.
SHARE ARTIKEL