Kasihan! Dikira Telur, Ular Malang Ini Malah Telan Gagang Pintu

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Dec 2016

Manusia bisa menggerakan apa saja dengan tangan dan kakinya. Manusia juga dikatakan makhluk paling sempurna, karena memiliki akal yang tidak dimiliki makhluk lain di dunia ini. Dengan akal itulah kita bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Kasihan! Dikira Telur, Ular Malang Ini Malah Telan Gagang Pintu

BACA JUGA: Jualan Kacang Rebus Keliling, 2 Bersaudara Ini Ingin Beli Tiket Untuk Pulang. Berikut Kisahnya

Berbeda dengan hewan, mereka bahkan tidak mampu membedakan mana yang bisa dimakan dan mana yang membahayakan dirinya. hal itulah yang dialami oleh ular malang berikut ini.

Dikutip dari Indozone, seekor ular ditemukan memiliki tonjolan di tubuhnya. Setelah diperiksa, ternyata reptile itu telah menelan gagang pintu yang ukurannya sebesar telur ayam. Peristiwa memilukan ini terjadi di Missouri, Amerika Serikat.

Ceritanya, ular itu memang dbiarkan lepas di sekitar rumah keluarga tersebut untuk memangsa tiikus yang sering berkeliaran di luar peternakan ayam miliknya. Keberadaan gagang pintu mirip telur itu sengaja diletakkan di area peternakan dengan maksud mendorong ayam-ayam peliharaan mau bertelur.

Namun mereka tak menyangka benda itu disangka benar-benar telur dan disantap oleh ular yang berjasa bagi mereka itu.

Mengetahui ada yang tak beres dengan ular itu, sang pemilik peternakan segera membawanya ke rumah sakit hewan. Tubuh ular diperiksa dengan X-rays. Ular menjalani operasi bedah perut untuk mengeluarkan benda itu.

Keluarga pemilik peternakan senang operasi berjalan lancar dan ular tersebut selamat. Ular ini dapat kembali memangsa tikus-tikus pemangsa ayam.

Kim Rutledge dari Wildlife Rescue Centre di Ballwin, Missouri mengatakan, "Kami tidak menamai hewan liar itu, namun banyak orang menjulukinya "Doorknob". Dia adalah ular yang sangat hebat, ular baik ini panjangnya lebih dari 6 kaki."

SHARE ARTIKEL