Kala Seorang Bocah Bertemu Idolanya 'Lionel Messi', Yang Terjadi Sangat Menyentuh


Laga persahabatan yang digelar di stadion Al-Gharrafa, Qatar, antara Barcelona vs Al Ahli, Selasa 13 Desember 2016 kemarin menjadi serba spesial untuk kedua tim.

Al Ahli mendapatkan tamu spesial, yaitu Omar Abdulrahman. Sejatinya pemain UEA ini berseragam Al-Ain. Tetapi khusus laga ini, ia ‘dipinjamkan’ kepada Al Ahli untuk mendapat kesempatan istimewa bertarung melawan Barca.

Lionel Messi sebelum laga, menyambut kedatangan Murtaza Ahmadi. Anak kecil asal Afghanistan yang terkenal karena pernah memakai kantong plastik kresek bertuliskan nama Messi dan nomor 10.

Murtaza diberi hak istimewa untuk menemani sang idola. Ia bertemu Messi secara pribadi di sebuah 'Meet & Greet' di hotel. Bahkan Murtaza ikut mengiringi Messi dan rekan setimnya keluar lapangan saat akan memulai pertandingan.

Dalam sebuah rekaman video terlihat, adegan menyentuh dimana Murtaza enggan meninggalkan Messi. Hingga Ia harus digendong keluar lapangan, diiringi senyuman para pemain dan wasit.

Laga pun berakhir dengan skor 5-3 untuk Barcelona. Kelucuan Murtaza seaakan menjadi 'bumbu penyedap' tersendiri di laga itu. Penasaran seperti apa? yuk simak videonya berikut ini.

loading...
Top