"Jika Ingin Syahid, Jangan Sampai Menyerah Pada Kedzaliman", Inilah Pesan Seorang Ibu Syuriah Terhadap Anaknya

Komentar


Tak ada ibu yang tidak mengkhawatirkan anaknya. Begitu pula bagi seorang ibu di Aleppo Suriah. Ia tidak ingin anaknya sampai melakukan hal yang salah, yang bisa merugikan dirinya. Ia ingin anaknya tetap berpegang teguh pada jalan kebenaran yang sesuai dengan keyakinannya.

BACA JUGA : Pendiri Aliran Syi'ah, Abdullah Bin Saba, Adalah Orang Yang Di Usir Oleh Ali Bin Abi Tholib

Ibu tersebut mengirim surat berisi pesan kepada anaknya. Hal itu ia lakukan menjelang berakhirnya pertempuran di lingkungan timur Aleppo yang akan dimenangkan oleh rezim Assad dan sekutunya komunis-Rusia. Sang ibu meminta anaknya untuk tabah, tidak menyerah menjemput syahid.

“Jika engkau harus syahid, jangan menyerah dan jangan serahkan dirimu kepada rezim Assad. Semoga Allah menjadikan dirimu sebagai seorang syuhada,” pesan seorang ibu kepada anaknya yang kini terkepung di lingkungan timur Aleppo.

Pesan ini disampaikan ibu yang tidak diketahui namanya kepada anaknya untuk tetap tinggal bersama 100 ribu warga lainnya dan mujahidin Suriah di wilayah terkepung Aleppo. Dimana luas wilayah tersebut tidak lebih dari 5 kilometer persegi.

Ibu tersebut ingin memotivasi anaknya untuk terus berjuang sampai tetes darah penghabisan. Ia tidak ingin anaknya menyerah kepada tentara rezim Assad dan sekutunya serta berakhir dengan penjara dan penyiksaan di pusat-pusat penahanan.
Top