Jenazah Penyerang Tujuh Siswa Kelas V SD Dibawa Ke Kota Kumpang

Komentar

Jenazah IR (32), penyerang tujuh siswa kelas V SDN 1 Sabu Barat, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT), dibawa ke Kota Kupang.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kupang Komisaris Polisi Sriyati, seperti yang dilansir dari kompas.com, mengatakan, jenazah IR dibawa dengan menggunakan kapal cepat pada Selasa malam.

“Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk proses identifikasi. Jenazah tiba di Kupang tadi pagi sekitar pukul 04.00 Wita dengan menggunakan kapal cepat Andika Express,” kata Sriyati.

Menurut Sriyati, jenazah IR terlambat dibawa ke Kupang karena masih menunggu tim dokter dan juga karena gelombang laut yang besar.

“Kami masih tetap menunggu hasil proses identifikasi terhadap jenazah, dan proses penyelidikan akan tetap berlanjut,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku berinisial IR (32) dan sehari-sehari bekerja sebagai penjual kain gorden.


“Pelaku diduga mengalami stres sehingga nekat melakukan penyerangan kepada para siswa itu,” kata Jules.
Top