Jangan Asal Sebut "Telolet"! Coba Temukan dalam Gambar Ini, Bisakah Kamu?

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 Dec 2016

Jangan Asal Sebut

Demam "Telolet" memang masih berada pada puncak popularitasnya. Apalagi dengan adanya musisi dunia yang ikut-ikutan demam ini. Slogan tentang telolet pun juga marak di semua media sosial layaknya hidup itu sederhana dan mudah hanya dengan Telolet. Eits, jika menurutmu semudah itu. Bagaimana kalau kita main tebak-tebakan?

Baca juga : "Om Telolet Om" Artinya "Saya Yahudi", Wikipedia Langsung Hapus Postingan!

Bermain tebak-tebakan juga tak semudah yang kamu bayangkan lho! Percaya deh, mungkin kamu gampang dalam mencari kata 'Telolet' di pinggir jalan atau di internet. Tapi kali ini kamu dijamin akan kesulitan ketika mencari kata tersebut dalam gambar yang dilansir dari Dagelan ini. Penasaran dan ingin mencoba kejelianmu? Yuk, simak gambarnya berikut ini.

Jangan Asal Sebut

Bagaimana? Sudah ketemu dengan jawaban dimana kata "Telolet" bersembunyi? Jika belum, silahkan mencobanya sekali lagi dan cermati baik-baik. Apabila masih belum ketemu juga. Lihat kata yang tersembunyi di bawah ini.

Jangan Asal Sebut

Baca juga : Demam "Om Telolet Om" Mendunia, Dawin Tertarik Bikin Judul Lagu Barunya!

Nah, nggak nyangka bukan ternyata ada disitu? Hahahaha hayo mana yang cepat menemukan dan mana yang butuh waktu cukup lama untuk menjumpainya? So, tetap latih terus kejelianmu ya guys!
SHARE ARTIKEL