Isu Perselingkuhan di Kematian Tragis yang Terjadi Pada Artis Reality Show AS

Komentar

Dunia hiburan Hollywood, sedang digemparkan dengan kematian bintang reality show, Lisa Marie Naegle. Lisa sempat dinyatakan hilang sejak 18 Desember 2016. 

Ia menghilang setelah menghadiri acara ulang tahun temannya di Torrance, California, Amerika Serikat.  Lisa bukan hilang, tetapi tewas dibunuh.

Selain membintangi reality show, Bridalplasty, Lisa juga diketahui sebagai perawat. Kematian Lisa diketahui setelah salah satu mahasiswanya di keperawatan, Jackie Jerome Rogers menyatakan telah membunuh wanita tersebut, seperti yang dilansir dari viva.co.id.

Kepada polisi, Jackie mengaku bahwa ia membunuh Lisa dengan kejam. Ia memukul tujuh kali kepala Lisa dengan palu. Dan jasadnya dikubur di belakang rumahnya di Inglewood, California.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, ia melakukan kejahatan dengan menghabiskan wanita berusia 36 tahun itu karena Lisa memintanya untuk berhenti berhubungan. Dengan tak lagi ada cinta terlarang di antara mereka. Lisa ingin kembali ke pelukan suaminya. Jackie tak terima dengan keputusan sepihak Lisa. 

Lisa dan Jackie tertangkap CCTV meninggalkan pesta ulang tahun temannya di Alpine restoran, 18 Desember 2016 lalu. Lisa menghubungi suaminya, Derek Harryman sekitar pukul 2.30 dini hari. Ia mengatakan akan membeli makanan pada perjalanan pulang. 

Tak diketahui pasti, apakah Derek mengetahui perselingkuhan istrinya dengan Jackie. 

Setelah menelepon, Lisa tak pernah kembali ke rumah. Keluarga langsung bertanya keberadaan Lisa dengan Jackie. Saat itu, Jackie mengaku Lisa ingin melanjutkan acara setelah pesta, dan ia tak ikut karena terlalu lelah.  

Namun, keluarga Lisa tak percaya begitu saja, dan polisi mengetahui dalam CCTV mereka pergi bersama. 


Lisa tampil di acara reality show, Bridalplasty di E! pada 2010 lalu. Acara itu dibintangi 12 orang wanita yang bersaing untuk mendapatkan pernikahan impian dan operasi plastik. Lisa berhasil mencapai tempat keempat.
Top