Ini Tulisan Keren Wendy Cagur Mengenai Timnas yang Dikagumi Banyak Netizen


Wendy dan istri/Instagram

Tim Garuda harus puas denga menduduki posisi runner up setelah ditahlukkan Thailand pada leg kedua Piala AFF 2016 saat final.

Jika dileg pertama Indonesia unggul atas Thailand dengan skor 2-1. Kini dileg kedua, Indonesia harus berbesar hati menerima kekalahan, karena Thailand unggul 2-0.

Mendapati Indonesia berada di posisi runner up, Wendi Cagur menuliskan caption tentang piala AFF di postingan Instagram-nya (17/12/2016).

Baca Juga: Walau Gagal, Pemerintah Pastikan Timnas Tetap Dapat Bonus

Sahabat Denny Cagur ini juga menuliskan banyak terimakasih kepada Timnas Indonesia yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia.

"Percaya gak sih klo kita tuh gak akan pernah bisa muasin semua orang? Gw sih percaya.

Memang sudah kodratnya ada baik dan buruk. Seburuk apapun kita pasti ada yang bilang kita tetap baik.

Begitupun sebaliknya. Ketika kita berbuat baik, selalu ada saja celah orang untuk merasa tidak suka dengan apa yang kita lakukan.

Hukum alam yang pasti sepertinya.
Tapi yang pasti jangan jadiin itu sebagai alasan kita untuk gak berbuat baik.

Karena kita gak pernah tau mungkin kebaikan yang kita lakukan ketika kita hidup bisa menyelamatkan hidup kita nantinya.

Jalani kebaikan semampumu. Yang penting ikhlas.

Jangan berharap balasan. Karena cuma Tuhan yang bisa kasih itu. Dengan cara dia.

Selamat istirahat.

Selamat melanjutkan malam minggu. Meski harus disertai awan kelabu, karena Timnas Indonesia belum bisa membawa pulang piala AFF seperti yang kita mau.

Tapi setidaknya mereka sudah berjuang sekuat tenaga untuk itu.

Big thanks and respect for Timnas Indonesia.

Jangan lupa doa. Buat kebaikan hidup kita dan semua umat manusia di dunia.

Semoga Allah swt melindungi kita semua. Amiin" ujar Wendy.

Percaya gak sih klo kita tuh gak akan pernah bisa muasin semua orang? Gw sih percaya. Memang sudah kodratnya ada baik dan buruk. Seburuk apapun kita pasti ada yang bilang kita tetap baik. Begitupun sebaliknya. Ketika kita berbuat baik, selalu ada saja celah orang untuk merasa tidak suka dengan apa yang kita lakukan. Hukum alam yang pasti sepertinya. Tapi yang pasti jangan jadiin itu sebagai alasan kita untuk gak berbuat baik. Karena kita gak pernah tau mungkin kebaikan yang kita lakukan ketika kita hidup bisa menyelamatkan hidup kita nantinya. Jalani kebaikan semampumu. Yang penting ikhlas. Jangan berharap balasan. Karena cuma Tuhan yang bisa kasih itu. Dengan cara dia. Selamat istirahat. Selamat melanjutkan malam minggu. Meski harus disertai awan kelabu, karena Timnas Indonesia belum bisa membawa pulang piala AFF seperti yang kita mau. Tapi setidaknya mereka sudah berjuang sekuat tenaga untuk itu. Big thanks and respect for Timnas Indonesia. Jangan lupa doa. Buat kebaikan hidup kita dan semua umat manusia di dunia. Semoga Allah swt melindungi kita semua. Amiin. 📷 : @masmellowphoto #selfmotivation #selfreminder #janganlupabahagia #senyumselalu #dimostrends #dimost
A photo posted by Wendi Cagur (@wendicagur) on


Ada banyak tanggapan di instagram miliknya,

@fitri_haikal06, "Sedih ,hrs jd runner up."

@fairyfantasypartyplanner "Keren banget Mas Wendi captionnya."

loading...
Top