Ini Dia Sosok Ir Dodi Beserta Keluarga Korban Pembunuhan Sadis Sebuah Keluarga Terjadi di Pulomas

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Dec 2016
Warga Pulomas, Jakarta Timur, dihebohkan dengan pembunuhan sebuah keluarga selasa (27/12). Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan jika kejadian itu terjadi dini hari dan menewaskan 6 orang anggota keluarga di rumah nomor 7a Pulomas Utara, Pulogadung, Jaktim

Ini Dia Sosok Ir Dodi Beserta Keluarga Korban Pembunuhan Sadis Sebuah Keluarga Terjadi di Pulomas

BACA JUGA: Baru Pertama di Indonesia, Pemerintah Bagikan Sertifikat Tanah Cuma-Cuma!!
⠀⠀
Dikutip dari Kompas, "Semua korban dimasukkan dalam satu kamar mandi berukuran 1,5 m x 1,5 m dan posisi terkunci dari luar. Para korban meninggal diduga akibat kehabisan oksigen," kata Argo dalam keterangan tertulis.

Di dalam kamar mandi itu, lima orang penghuni rumah ditemukan sudah meninggal, sementara lima lainnya dalam keadaan kritis.

Dari pendataan sementara, mereka yang meninggal ialah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga. Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga.

Kejadian itu masih diselidiki polisi untuk mengolah di tempat kejadian perkara. Semoga keluarga tersebut diterima amal ibadahnya.
SHARE ARTIKEL