Ingin Punya Pacar Bule? Simak Dulu Panggilan Sayang di Setiap Negara!


Mempunyai seorang kekasih adalah bagian terbesar dari kebahagiaan yang pastinya sangat didambakan oleh setiap orang. Bagi yang tengah mempunyai pendamping, memanggil dengan sebutan yang lucu atau lebih kerap disebut dengan panggilan sayang adalah wajib hukumnya untuk menunjukkan perasaan cinta. Dengan adanya panggilan sayang, tentunya sejoli akan merasakan kedekatan emosional dan saling memiliki.

Baca juga : Fakta! Ternyata Liburan Lebih Membahagiakan Ketimbang Belanja dan Bertunangan

Berbicara mengenai panggilan sayang yang banyak digunakan oleh orang berpacaran atau sudah menikah. Ternyata, panggilan sayang di setiap negara punya versi sendiri-sendiri lho! Hal ini dipengaruhi oleh pemahaman budaya dan pandangan soal sebuah keindahan kasih sayang.

Di Indonesia sendiri panggilan sayang juga sudah berbeda-beda karena banyak bahasa daeerah yang digunakan untuk memanggil sang kekasih. Akan tetapi, yang paling umum adalah 'sayangku', 'cintaku', 'buah hatiku', dan ungkapan-ungkapan lain.

Baca juga : Benua Bangasawan Ternyata Punya Cerita Kelam, Waspadai Copet Kala Berlibur di Eropa!

Nah, sekarang kita akan pergi melancong untuk mengetahui apa saja panggilan sayang untuk orang terkasih dari beberapa dunia. So, let's find that all!

1. Ini yang sering kita dengar


2. Kelinciku..


3. Labuku..


4. Romantisnya


5. Manis memang kayak kamu


6. Telur dengan mata?


7. Empuk ya kayak roti wkwk


8. Entahlah


9. Terong terongan wkwk


10. Manis banget


11. Mikroba? Hmm


12. Au ah elap


13. Iya kamu manis


14. Keindahan alam rupanya


15. Imut ya


Top