"Indonesia Nggak Mungkin Menang. Kalau Menang, Aku Bikin Video Bok*p Sama Pacarku, " Ery


Facebook Ery Setiyanihsh

Bukanya piala AFF yang menjadi sorotan atas kemenangan Timnas Indonesia, tapi kata-kata tersebut menjadi viral dan netizenpun banyak yang menagih janji orang ini.

Laga final Piala AFF Leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor mempertemukan Indonesia melawan Thailand, Rabu (14/12/2016).
Thailand memang sempat unggul di babak pertama. Melihat hal tersebut, supporter Indonesia yang menyaksikan langsung di stadion makin menggeber yel-yel guna memompa semangat para Tim Garuda.

Laga final yang dinanti-nanti ini menjadikan euforia tersendiri bagi Bangsa Indonesia. Banyak beredar meme lucu yang menggambarkan laga final Indonesia melawan Thailand hingga taruhan iseng untuk meramaikan pesta sepak bola tersebut.

Baca Juga: Viral Akun @LaptopJokowi di Twitter Gara-Gara Cuitanya yang Lucu-Lucu

Kali ini beredar viral, sebuah pernyataan mengejutkan dari pengguna Facebook yang bernama Ery Setiyaningsh di Group Facebook INFO WONG SOLO yang kami kutip dari tribunstyle.

"Indo ra mungkin menang, Nek Indonesia menang aku arep gawe video bokep mbi pacarku, terus tak upload nang akunku (Indonesia gak mungkin menang, kalau Indonesia menang, aku akan bikin video panas dengan pacarku, kemudian aku upload di akunku)," tulis Ery Setiyaningsh.

Hal ini memicu reaksi keras netizen.

Melihat Indonesia berhasil membekuk Thailand dengan skor 2-1, akhirnya netizen menyerbu akun remaja putri tersebut menagih janjinya.
Namun kini, akun Facebook Ery Setyaningsh kini sudah di-private. Tapi kemarahan netizen yang ditumpahkan di akun Facebook Info Wong Solo tak terbendung. Bahkan ada netizen yang menyumpahi gadis berambut sebahu tersebut terkena penyakit kelamin.


Kemarahan netizen pada Ery Setyaningsh/Facebook INFO WONG SOLO

"Calon Artis bokep papan atas Indonesia, nek nadzarmu rung mbuk lakoni, tak dongane sampean kenek sipilis sak lawase mbak (Calon artis bokep papan atas Indonesia, jika nadzarmu belum kamu jalankan, aku doakan kamu kena penyakit kelamin sipilis selamanya, mbak)" tulis akun Pannew Sanchez.

Seorang netizen pun mengunggah screenshot kiriman video yang diduga aksi panasnya bersama kekasih untuk menepati janji di akun Facebook INFO WONG SOLO (tandingan).

Ery Setiyaningsh/Facebook INFO WONG SOLO

"HEBOH AKHIRNYA ery setiyanish tepati janjinya dy dah upload bokepnya," ujar Warsidi.

Apakah benar Ery Setyaningsh benar-benar mengunggah video panasnya belum terkonfirmasi, lantaran akun Facebook INFO WONG SOLO (tandingan) di-private. Namun ada netizen yang mengaku sudah melihat video tak senonoh itu memberikan komentar menggelikan.

Oedyn Pratama, "Istimewa sayange durasi muk delut ekkekkeke (Istimewa sayangnya durasinya cuma sebentar)"

Diketahui video tersebut berdurasi tiga menit. Banyak juga netizen yang meminta share link video tersebut.

Netizen Marah Lantaran Ery Remehkan Timnas Garuda

Kemarahan netizen tak terbendung, bahkan banyak yang mengunggah foto ulang Ery Setiyanish dan menumpahkan kekesalannya.

Ery Setyaningsh/FACEBOOK INFO WONG SOLO

"Wajah pemain bokep edisi terbaru, tetap di sini di INFO WONG SOLO," ujar Rio.

Meme wajah Ery Setyaningsh pun bertebaran. Seperti di bawah ini.

Meme Ery Setyaningsh/Facebook INFO WONG SOLO

Meme Ery Setyaningsh/FACEBOOK INFO WONG SOLO

Meme Ery Setyaningsh/FACEBOOK INFO WONG SOLO

Komentar dari akun Alnori Dipra ini menggelikan, "Pripun mbak Ery, vidione pun ditunggu niki, di PHP mbak Ery lur (Gimana mbak Ery, videonya sudah ditunggu ini, wah, di PHP mbak Ery, ini)."

Komentar tersebut pun disisipkan gambar sabun batangan yang tengahnya bolong.

Ery Akhirnya Meminta Maaf

Pada group yang sama, beredar screenshot permintaan maaf dari Ery Setyaningsh.

Permintaan maaf Ery Setyaningsh/FACEBOOK INFO WONG SOLO

"Permintaan maaf, saya dan teman saya yang melakukan becandaan yang mengakibatkan banyak orang tersakiti dengan status saya, dengan ini saya meminta maaf sebesar-besarnya, mudah-mudahan ke depannya saya bisa menjaga lagi cara bersosial medianya, dan tidak berniat sama sekali menyinggung perasaan orang lain, sekali lagi maaf," ujar Ery.
Pernyataan tersebut dibanjiri komentar netizen.

Permintaan maaf tersebut tak lantas diterima dengan baik oleh pengguna Facebook, banyak yang mengecam hingga menasihati Ery.

loading...
Top
loading...