Hwarang, Drama Terbaru Anggota Running Man si Asia Prince yang Paling Ditunggu!


Setelah beredar kabar yang mengejutkan sekaligus menyedihkan yang datang dari acara TV terkenal Korea Selatan Running Man, dimana diisukan bakal bubar Februari 2017 mendatang. Kabar lain datang dari salah satu anggotanya yang baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting drama terbarunya berjudul Hwarang.

Baca juga : Merasa Banyak Kisruh, Program Running Man Bakal Berakhir Februari 2017!

Setelah tayang pada tanggal 19 Desember kemarin, KBS merilis foto Lee Kwang Soo sebagai salah satu aktor dalam episode perdana Hwarang. Meskipun hanya mendapatkan peran sebagai cameo, namun pada episode pertama, Lee Kwang Soo menjadi cameo yang cukup penting lho.

Aktor yang berjuluk Asia Prince ini berperan sebagai Mak Moon. Karakter Mak Moon diceritakan sebagai kakak A-Ro yang tinggal sendiri di sebuah desa miskin. Mak Moon berteman dekat dengan Moo Myung. Mak Moon juga yang mengubah nama Moo Myung menjadi Sun Woo. Pertemanan ini membawa Moo Myung berkenalan dengan A-Ro.

Dilansir dari laman kbsworld, Lee Kwang Soo nggak hanya muncul untuk membuat adegan jadi lucu. Sehingga sangat sesuai dengan karakternya yang memang sangat lucu sampai dicintai oleh para penggemarnya.

Si Jerapah atau Lee Kwang Soo, bakal beradu akting dengan beberapa jajaran artis papan atas Korea, seperti Park Seo Joon, Go Ah Ra, Park Hyung Shik, Do Ji Han, serta tak ketinggalan salah satu personil SHINee Choi Min Ho. Penasaran seperti apa mereka? Berikut video trailernya.


Baca juga : Goblin Beranjak Naik, Kini Duduki Peringkat Ketiga Drama Populer Sepanjang Masa!

Inilah beberapa foto saat pembacaan naskah untuk Drama Korea Terbaru Hwarang The Beginning.


loading...
Top