Hunger Games Dunia Nyata, Membunuh dan Memperkosa Diperbolehkan! Tertarik Mencobanya?


Siapa yang tak mengetahui tentang film Hunger Games yang mampu masuk dalam jajaran film Box Office Dunia ini? Bercerita tentang bagaimana kekejaman sistem pemerintahan yang mengharuskan peserta yang diambil dari mereka yang ditentukan, untuk bertahan hidup dalam kurun waktu tertentu dan berusaha untuk memenangkan permainan dengan berbagai cara, termasuk juga membunuh temannya sendiri!

Sungguh mengerikan ya. Jika ingin lebih tahu tentang bagaimana film Hunger Games, berikut ini cuplikan videonya.


Baca juga : Lelang Pria Tampan untuk Dinikahi! Kamu Mau Jadi Istrinya? Inilah Alasannya

Nah, beruntungnya mungkin bagi kalian itu hanya ada dalam sebuah cerita atau film dan bukan untuk di dunia nyata. Eits, tunggu dulu, ternyata ada sebuah reality show dunia yang juga membuat acara perlombaan yang sama seperti itu lho.

Inilah yang dilakukan Yevgeny Pyatkovsky, seorang pengusaha kaya Rusia yang berkeinginan untuk menciptakan Hunger Games versi nyata. Dia menyebutnya dengan nama Games2: Winter.

Acara ini menampilkan 30 kontestan yang terdiri dari 15 pria dan 15 wanita. Mereka akan dikirim ke Hutan Siberia untuk bisa bertahan hidup dari serangan cuaca ekstrim, hewan liar dan juga pertarungan selama 9 bulan. Meski tidak diperbolehkan menggunakan senjata, namun pisau dimasukkan kedalam 100 kg persedian yang harus dibawa kontestan.

Mereka yang mengikuti reality show ini diharuskan untuk bertahan hidup di suhu terdingin Rusia yang mencapai minus 40, mencari makanan, dan membangun rumah sementara. Tak ada kru film yang akan menemani mereka. Melainkan ada 2000 kamera yang dipasang di seluruh area seluas 2500 heltar dan akan terus merekam selama 24 jam selama 7 hari.


Baca juga : Mendadak Viral, Bisakah Kamu Menemukan Kaki Wanita di Foto Ini?

Pyatkovsky mengatakan tujuannya membuat acara ini untuk mengetahui bagaimana orang biasa bisa bertahan hidup di hutan selama berbulan-bulan. Mengerikannya, tak cuma bertahan hidup melawan cuaca dan hewan liar, peserta juga diperbolehkan untuk melakukan apapun termasuk membunuh dan memperkosa. Meski Pyatkovsky juga berjanji akan memberikan konsekuensi bagi mereka yang melakukannya.

Dan bagi mereka yang berhasil bertahan akan memenangkan hadiah sebanyak $1.650.000 atau senilai dengan Rp 21,5 milyar. Tak ada persyaratan khusus bagi mereka yang ingin ikut. Melainkan hanya yang berusia minimal 18 tahun, waras mental dan mau menandatangani surat cedera dan kematian yang boleh ikut. Bagi yang sakit dan terluka tidak akan ada dokter yang akan mengobati. Tapi nanti akan ada helikopter yang akan menjemput mereka, namun itu juga menjadi tanda jika mereka gagal. Berminat mencoba?
loading...
Top