Hotel 5 Bintang Sudah Mainstream. Tapi Hotel Ini Hadirkan Layanan "Ribuan Bintang"

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Dec 2016

Saat liburan, tempat yang kita pilih sebagai penggantu rumah adalah hotel. Apalagi bulan ini merupakan waktu liburan yang panjang. Jadi rugi dong jika akhir tahun hanya di rumah saja.

Hotel 5 Bintang Sudah Mainstream. Tapi Hotel Ini Hadirkan Layanan

BACA JUGA: Buktikan Toleransi yang Tinggi, Muslim London Sumabang 10 Ton Makanan Menjelang Natal

Hotel yang nyaman pasti menjadi pilihan, tapi hotel yang indah juga akan menambah nilai estetikanya. Di Irlindia Utara, ada penginapan yang sangat unik. Karena disetiap kamarnya, memiliki atap transparan. Sehingga para tamu bisa melihat langit saat mereka tidur.

Selain itu, penginapan tersebut juga berbentuk kubah 180 derajat. Nah kalau kamu suka berpetualang, penginapan ini cocokmu karena kamu bisa melihat pemandangan di tengah hutan dan dekat dengan danau.

Dikutip dari Indozone, penginapan ini dibuat kakak beradik Beare. Penginapan yang dibangun di Enniskillen, County Fermanagh itu diberi nama Finn Lough.

Finn Lough memiliki tujuh penginapan dengan konsep yang sama. Jangan takut kalau kamu tidur di hutan kamu akan bertemu dengan binatang buas, karena penginapan ini memberikan kenyamanan kelas satu.

Hotel 5 Bintang Sudah Mainstream. Tapi Hotel Ini Hadirkan Layanan

Tempat tidur dengan empat tiang dan perabot yang indah, bahkan teleskop disediakan untuk memandangi bintang-bintang di tengah malam.  Kamar itu juga dilengkapi kamar mandi en-suite, mesin kopi Nespresso, jubah berbulu dan sandal, serta sarapan setiap hari.

"Resort ini telah dimiliki keluarga kami sejak 1982. Orangtua kami membeli daerah ini ketika masih berada di antara pos pemeriksaan militer dan jembatan yang hancur. Sejak itu, mereka telah membangun rumah penginapan bergaya Nordik di sekitar danau," kata Michael.

Pada 2002, Michael dan adiknya kemudian mengambil alih bisnis keluarga dan melakukan renovasi penuh serta membranding ulang resort mereka. Kubah seperti gelembung tersebut diciptakan sebagai bagian dari desain kolektif yang melibatkan seniman lokal serta mitra mereka asal Spanyol.

Finn Lough juga dilengkapi pilihan akomodasi lain, termasuk pondok nelayan yang melayani penyewaan suite dan pondok-pondok di tepi danau. Unik banget ya.. Hmmm tretarik untuk menginap disana?

SHARE ARTIKEL