Hiasan Natal Berlafadz Allah, Netizen : Mohon Dicheck, Jangan Sampai Seperti Kasus Sebelumnya


Merayakan Hari Natal memang adalah sebuah momen yang cukup menggembirakan bagi umat Kristiani. Selain bisa berkumpul dengan keluarga, juga bisa saling mempererat hubungan dengan berwisata atau plesiran dalam agenda liburan panjang hingga tahun baru nanti. Akan tetapi, perayaan Natal yang penuh sukacita nampaknya belum tersebar dengan baik. Ternyata masih ada saja yang entah sengaja atau tidak memasang dekorasi Natal yang membuat para netizen berpikiran yang tidak-tidak.

Baca juga : Poligami Bakal Dilegalkan Perda, Istri Bupati Pamekasan Setujui Hal Tersebut!

Seperti diberitakan sebelumnya, hiasan Natal berupa miniatur gereja di Hotel Novita Jambi menarik perhatian para pengunjung hotel dikarenakan ada tulisan lafadz Allah di depan miniatur gereja dengan posisi di lantai. Sementara di bagian atas ada simbol salib.

Salah seorang netizen bernama Bram Aprianto berhasil mengambil foto dan merekam video suasana di lokasi kejadian. Bram meminta kepada aparat keamanan dan pejabat untuk menindaklanjuti kejadian ini.

“Mohon di chek keberadaan hiasan natal ini, yang terletak di pelataran Novita Hotel Jambi, mengenai tulisan ALLAH ( tulisan yang biasa kami umat islam gunakan) yang di letakkan di lantai di bawah simbol Salib ( simbol nasrani) Jangan sampai ini seperti kasus Ahok di jakarta…wassalam.salam” demikian tulis Bram Aprianto melalui akun Facebook pribadinya, Jum’at (23/12/2016).


Baca juga : Pelajar Muslim Kerja Bakti di Gereja Jelang Natal, Ini Komentar Bupati Purwakarta!

Menanggapi hal tersebut, Gubernur  Jambi Zumi Zola nampak marah terhadap pengelola Hotel Novita yang dinilai lalai terhadap hiasan Natal yang dipajang di lingkungan hotel.

“Saya pasti akan tegur keras hotel ini. Merayakan Natal silakan, tetapi lakukan dengan cara yang bertanggung jawab. Sensitif dan bijaksanalah dalam melakukan sesuatu. Yang dilakukan ini sangat tidak bijaksana sekali,” tegas Zumi Zola seperti dikutip dari laman jambiupdate.
loading...
Top