Hati-Hati! Pencuri ini Bisa Sembuyikan Sapi Hidup dalam Sedan

Siapa yang tak geram jika mendengar ada pencuri yang mengambil barang-barang berharga. Meski bukan milik kita pasti dalam hati kita akan ikut marah.



Ketika mendengar berita mengenai pencurian, kamu pasti akan mengutuki aksi si pencuri tersebut. Kendati demikian, ketika kamu mendapati kejadian pencurian satu ini, pasti berpikir, ada-ada saja yang dilakukan pencuri di Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

Melansir brilio.net, dari The Star, dua orang pencuri mengambil beberapa ekor sapi milik seorang petani. Oleh si pencuri, kedua sapi tersebut dimasukan ke kursi bagian belakang mobil. Aksi ini dilakukan untuk menyembunyikan sapi dari pandangan warga sekitar.

Baca Juga: Pria Pengganguran ini Bobol ATM Sampai Rp 1,9 M Hingga Akhirnya Tertangkap

Nahas, aksi tek terpuji itu diketahui oleh beberapa orang warga. Seorang petani, Chukuni Ali (63), bersama kedua rekannya mengetahui aksi jahat dari sang pencuri. Mereka pun menghadang pencuri dengan memblokade jalan.



Tak pelak pencuri itu panik. Mobil yang mereka kemudikan terjatuh di sebuah parit. Para pencuri buru-buru ke luar dari mobil dan melarikan diri.
Top