Hari Ini Suaa Klakson Bus " Om Telolet Om" Menjadi Trending Topik Dunia

Jika ada segerombolan bocah di pinggir jalan, menyalakan flash handphone, lalu diarahkan ke arah bus yang lewat itu berarti mereka meminta sopir menekan klakson yang berbunyi telolet. Kegembiraan dan keriuhan terjadi ketika sopir mengabulkan permintaan, om telolet om. Mereka pun terpuaskan.



Sesederhana itu untuk menggambarkan fenomena telolet yang sedang mendunia hari ini, Rabu (21/12). Tanda tagar om telolet om menjadi perbincangan pengguna twitter di dunia.

Bahkan perbincangan mengenai om telolet om juga menyita perhatian para artis luar negeri untuk turut berkomentar. Tak sedikit yang memposting unggahan para bocah yang memburu telolet, mulai yang serius hingga yang parodi.



Dj Snake malah mengunggah foto dirinya tengah berada di dalam bus dan membunyikan klakson. Meski tidak berbunyi telolet, Dj Snake mengunggah caption, "Om Telolet Om."

Baca Juga : Tak Luput Darik Fenomena Om Telolet Om, Akun Instagram Barack Obama Juga Ikut Di Banjiri Komentar "Om Telolet Om"

Kendati demikian, masih banyak yang tak mengerti apa itu Om Telolet Om. Sebagian yang sudah mengerti juga gagal memahami apa menariknya fenomena telolet.



Salah satu akun Twitter @infoseni kemudian menggarisbawahi, fenomena om telolet om adalah pengejawantahan bahwa bahagia itu senderhana.

Ada juga yang menanggapi dengan kritis, telolet merupakan hiburan buat rakyat sebagai akibat dari pemerintah gagal menyediakan hiburan untuk rakyat.
loading...
Top