Harapan Ahok di Kejagung Agar Proses Hukumnya Cepat Selesai


Ahok minta doa kepada awak media, foto Antara.

Tersangka penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok keluar dari gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) setelah sekira 1 jam berada di dalam bersama Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri untuk dilimpahkan ke Kejagung.

Ahok yang ditemani tim pemenangannya yakni Ruhut Sitompul langsung menyapa awak media yang telah lama menunggunya. Dalam kesempatan itu Ahok minta doa agar proses hukum berjalan dengan lancar dan cepat selesai.

"Terimakasih kawan-kawan media yang telah meliput kami, proses tadi semua telah selasai, mohon doa supaya proses ini dengan adil, terbuka, selesai dengan permasalahan ini, sehingga melayani masyarakat Jakarta lebih baik lagi," ucap singkat Ahok di Kejagung, Jakarta, Kamis (01/12/2016), dikutip dari okezone.

Baca Juga: "Silahkan pihak Kejaksaan (kalau ingin menahan),” Kombel Pol Rikwanto

Seperti diketahui, Ahok tiba di Kajagung sekira pukul 09.56 WIB. Setibanya, Ahok bungkam saat dihujani sejumlah pertanyaan dari awak media. Tidak menjawab satupun pertanyaan dari awak media, bahkan saat mendapatkan pertanyaan terkait kesiapannya apabila dilakukan penahanan, Ahok pun tampak cuek dan langsung bergegas masuk ke Kejagung.

Sebelumnya, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Noor Rachmad mengatakan, berkas perkara penistaan agama mantan Bupati Blitung Timur itu telah dinyatakan sudah lengkap. Dia juga meminta agar penyidik Bareskrim Polri segera melimpahkan barang buktinya sekaligus tersangka kepada Kejagung.

loading...
Top