Hanya Karena Melepaskan Alas Kaki, Pria Ini Diusir Ketika Sedang Melihat Film Di Bioskop



Bioskop menjadi salah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi, terutama di akhir pekan. Begitu juga saat kemunculan film baru, yang cukup dinanti-nantikan. Beberapa bioskop juga kini sudah memiliki fasilitas yang cukup canggih.

BACA JUGA : Sungguh Mengharukan Bakti Seorang Cucu Yang Sampai Nekad Mengajak Neneknya Ke Kampus

Saat kita menonton, lampu di dalam bioskop akan dipadamkan sehingga kita bisa fokus kepada film yang diputar. Tetapi pernahkah Anda melihat, seseorang di dalam bioskop melepaskan sepatu?

Mungkin jawabannya tidak. Tapi pria yang satu ini, melihat seseorang yang sedang menonton film melepaskan sepatu. Penonton ini pun mendapatkan teguran karena tingkah lakunya, termasuk dari staf.

Mungkin ini kedengarannya jahat, tapi bagi seorang stomper bernama John, itu justru tidak setelah melaporkan seseorang untuk memakai sepatu dan kaus kakinya.

Saat itu, John sedang menikmati film Star Wars, dan ia melihat orang di sampingnya memutuskan untuk melepaskan sepatu dan kaus kaki, dan meletakkan kakinya di atas kursi dia.

"Saya merasa benar-benar jijik dan merasa bahwa tidak ada yang harus mengalami masalah seperti ini di bioskop," ucap John yang kami kutip dari Stomp.com.

Pria yang ia tegur pun mengungkapkan, jika yang dilakukannya adalah haknya, dan ia telah membayar untuk tiket.

Namun terganggu oleh pria tersebut dan enggan menurutinya, John kemudian melaporkan pria ini kepada staf bioskop, untuk menyelesaikan tentang masalah ini.

Dan ia dikeluarkan dari bioskop, peringatan terakhir untuk memakai kaus kaki dan sepatu.
loading...
Top