Hanya Ingin Tampil Seperti Elf, Wanita Ini Rela Potong Jahit Telingga Sampai 3 Kali

Bagi penggemar film atau buku fantasi, Elf atau peri bukanlah hal yang asing. Elf sering digambarkan sebagai makhluk yang paling rupawan dan juga cerdas di dunia fantasi. Ciri paling khas adalah telinga mereka yang runcing.



Karena Elf identik dengan paras rupawan, tak heran karakter ini menjadi favorit sebagian besar pembaca. Apalagi dengan telinga uniknya, penggemar berat karangan fiksi akan senang sekali bila memiliki setidaknya telinga runcing seperti yang dimiliki oleh para Elf.

Namun bila penggemar biasa hanya bisa menggunakan telinga palsu atau make up untuk mendapatkan telinga runcing ala Elf, berbeda lagi dengan wanita berusia 22 tahun ini. Mara Kristine, wanita yang tinggal di Minneapolis, Amerika Serikat ini rela bersakit-sakit di meja operasi untuk mendapatkan telinga kecil dan runcing ala Legolas dan Galadriel ini.

Mara pertama kali melakukan operasi pembentukan telinga ini pada Maret 2016 lalu. Telinganya harus digunting lalu dijahit hingga ujungnya menjadi runcing seperti yang dia harapkan. Tak cukup satu kali, Mara bahkan melakukan operasi ini tiga kali!

Operasi pembentukan telinga ini dilakukan hingga tiga kali karena jahitannya mudah terlepas. Mara yang berprofesi sebagai seorang model ini juga lebih memilih untuk menjalani operasi tradisional, itulah sebabnya jahitan pada telinganya sering terlepas.

"Bagian telingaku yang terpotong disatukan kembali dengan jahitan biasa bukan yang canggih. Saat itulah aku merasakan kesakitan yang luar biasa. Bayangkan ngilunya hanya ada di ujung telingamu saja." ungkapnya dikutip dari metro.co.uk. Untuk operasi ini sendiri Mara setidaknya telah menghabiskan jutaan rupiah! Wah, totalitas banget ya! 
Top