Gunakan Nutella untuk Mewarnai Rambut, Hasilnya Diluar Dugaan! Kamu Berniat Mencoba?

Komentar

Siapa yang tak mengenal Nutella? Pendamping makanan yang serbaguna, dan bisa dipakai sebagai pelengkap roti ataupun pancake. Rasanya yang khas dengan tekstur melted yang yummy pasti membuatmu ketagihan. Oleh karena itulah Nutella berhasil masuk dalam salah satu makanan pendamping terbaik untuk sarapan yang wajib kamu coba.

Baca juga : Sajikan Makanan di Atas iPad, Restoran Ini Bikin Geger Pengunjungnya!

Akan tetapi, tahukah kamu kalau NUtella juga mempunyai kegunaan lain? Hazelnut Spread ini rupanya juga bisa untuk mewarnai rambut!

Seorang penata rambut di Dubai, bernama Abed malah bereksperimen, mewarnai rambut dengan memakai Nutella, dilansir dari laman Metro. Penata rambut yang bekerja di Salon Aded & Samer ini menggunakan Nutella untuk menciptakan warna brunette atau bercahaya pada rambut. Videonya telah disebarluaskan di Instagram yang diunggah oleh akun Huda Kattan.


Baca juga : Bukan Hanya Melangsingkan Tubuh, Diet Juga Punya Beragam Sisi Positif! Kamu yang Diet Pasti Setuju

Dalam video menunjukkan sang penata rambut sedang memegang rambut seorang wanita yang telah diwarnai pirang atau blonde. Lalu rambut pirang itu dilumuri banyak Nutella dan sedikit susu kental. Kemudian ditutup dengan kertas alumunium foil dan didiamkan beberapa saat. Penasaran dengan hasilnya? Simak videonya dibawah ini.

Bagaimana? Daripada takut gendut karena kebanyakan makan Nutella, lebih baik dipakai untuk bereksperimen seperti Abed. Selain rambutmu bakal terlihat berkilau juga bisa menjadikanmu lebih percaya diri. So, good luck!
Top