Gubernur Banten Kembali Beradu Akting, The Last Barongsai Bakal Obati Rindu Penggemarnya!


Siapa yang tak mengenal Rano Karno? Aktor yang sekarang menjabat sebagai Gubernur Banten ini mengaku tetap memberi perhatian pada pembuatan film Indonesia. Meskipun masih aktif dan sedang menjalani masa tugasnya sebagai seorang Gubernur, Rano Karno berpendapat bahwa kembali ke dunia hiburan wajar saja asal tak mengganggu kinerjanya sebagai pemerintah daerah tersebut.

Baca juga : Kaleidoskop 2016, Inilah Film Indonesia dengan Antusias Penonton yang Wah!

"Karena kan enggak ada larangan. Kalau Kang Dedy Mizwar (aktor, sutradara, dan Wakil Gubernur Jawa Barat) kan masih main iklan, saya kan enggak laku sebenarnya," kata Rano berbumbu canda.

Kali ini Rano menjadi produser dan pemain film The Last Barongsai.

"Kalau dibilang makan waktu, enggaklah. Saya shooting dua hari, Sabtu Minggu aja. Jadi, sebenarnya, kalau Sabtu enggak ada larangan untuk bermain. Jadi, enggak terlalu menyita waktu," jelasnya.

Rano mengaku selalu rindu pada dunia film.

"Ada kerinduan suasana. Makanya, saya lari kalau sudah bosan. Makanya, lahirlah (cerita) The Last Barongsai ini di tahun 2008," jelasnya lagi.

Penasaran seperti apa cuplikan trailernya? Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Bukan Hanya Seram, Film Pendek Horror Indonesia Ini Juga Patut Diacungi Jempol!

Film The Last Barongsai ini akan dibintangi oleh Dion Wiyoko, Rano Karno, Tyo Pakusadewo, Aziz Gagap dan Vinesa Inez. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Karnos Film dan direncanakan tayang pada 26 Januai 2017.
Top