Greget! Selama 25 Tahun, Pria Ini Kupas Kacang Kenari Pakai Granat Aktif. Begini Ceritanya

Komentar
Selama 25 tahun, Seorang pria di Angkang, China, tidak sadar atas apa yang dia lakukan. Selama itu, ia menggunakan garanat untuk mengupas kacang kenari. Ajaibnya, pria itu masih selamat, padahal granat ditangannya itu masih aktif.



BACA JUGA: Sedih! Diturunkan Dari Bus Gara-gara Gak Punya Uang, Ibu Ini Pingsan Ditunggui Anaknya

Dikutip dari okezone,ia baru menyadarinya setelah mendapat selebaran dari polisi setempat.  Dalam daftar tersebut, terdapat sebuah benda yang mirip dengan alat pengupas kenarinya. Ternyata, alat tersebut termasuk kelompok granat tangan.

Ia mengaku jika granat tersebut merupakan hadiah dari temannya. Granat itu juga tidak pernah meledak selama 25 tahun terahir. Polisi tidak yakin apakah granak itu masih mengandung bahan peledak atau tidak.

Kabar tersebut menyebar dengan cepat di media sosial China, Weibo. Setengah bercanda, salah seorang pengguna menyatakan granat tersebut lebih stabil dari ponsel bermerk Samsung yang akhir-akhir ini sering meledak. Pengguna lainnya mempertanyakan motif rekan pria tersebut memberikan granat tangan sebagai hadiah.

Granat tangan tersebut kini sudah berada di tangan pihak kepolisian. Belum diketahui bagaimana cara pria tersebut mengupas biji kenarinya itu. Greget banget ya guys, beruntung pria itu bisa selamat.
Top