Goblin Beranjak Naik, Kini Duduki Peringkat Ketiga Drama Populer Sepanjang Masa!


Mengisahkan tentang karakter utama yang merupakan Goblin. Dia adalah raksasa yang ada dalam cerita rakyat Korea Selatan. Sebagai sesosok raksasa, Goblin di sini pun miliki kehidupan yang abadi layaknya cerita dongeng pada umumnya. Goblin atau Dokkaebi ini membutuhkan pengantin dari bangsa manusia untuk mengakhiri hidupnya. Dari sana perjuangan sang makhluk abadi tersebut dimulai. Tapi mencari sesosok manusia untuk dinikahi bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Baca juga : Korea Kedatangan "Goblin", Drama Romantis yang Wajib Di Tonton Desember ini!

Kepopuleran serial drama televisi terbaru Korea Selatan, Goblin alias Guardian: The Lonely and The Great God, semakin menanjak. Berdasarkan data Nielsen Korea Selatan, Goblin meraih rating penonton sebesar 12,5 persen untuk episode tiganya yang tayang pada Jumat (9/12/2016) lalu.

Angka ini lebih tinggi dari episode dua Goblin yang memperoleh 7,9 persen dan episode perdananya, tayang Jumat (2/12/2016), sebesar 6,3 persen. Jumlah itu otomatis menempatkan serial yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun ini menjadi drama populer ketiga sepanjang masa untuk penayangan di stasiun televisi TVN. Posisi teratas ditempat oleh serial Reply 1988 (18,8 persen) dan Signal (12,5) persen. Berikut cuplikan videonya.


Baca juga : Descendant Of The Sun 2 Bakal Tayang di 2017! Para Netizen Harap Cemas Menunggu Kelanjutannya

Goblin merupakan serial drama fantasi yang kisahnya ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis skenario Descendants of the Sun. Serta digarap oleh Lee Eung Bok yang juga menyutradarai Descendants of the Sun.

Kisah Goblin berkisar tentang seorang makhluk mitos Eropa Kuno beranama Goblin (diperankan oleh aktor Gong Yoo) yang sudah tak mau hidup abadi. Guna mewujudkan keinginannya mengakhiri hidup abadinya, ia harus menikahi seorang manusia.
loading...
Top