Gak Punya Hati! Sebelum Dibuang, Hidung dan 3 Kaki Anjing Malang Ini Dipotong

Benci sama hewan sih boleh saja, tapi jangan berlebihan. Hewan juga makhluk hidup dan mereka juga dapat merasakan sakit seperti manusia. Seperti yang terjadi pada hewan malang satu ini yang diperlakukan seseorang dengan sangat keji.



BACA JUGA: Diduga Membahayakan, Menhub Segera Larang Telolet?

Dikutip dari liputan6, seekor anjing di Kota Ulan-Ude, Rusia, menjadi korban penyuksaan yang cukup parah. Pelaku keji itu dengan tega memotong 3 kaki dan hidungnya. Beruntung, hewan alang itu ditemukan seorang baik hati dan langsung membawanya ke klinik.

Yekaterina, relawan di klinik tersebut mengatakan, tampak kaki anjing itu telah dipotong dua minggu lalu dan untuk hidungnya baru-baru ini dipotong. Menurut dokter jika dilihat dari potongannya, kejadian itu dilakukan oleh seseorang dengan sengaja. Bahkan si pemotong juga terlihat begitu tepat bak professional.



Mendapat perlakuan seperti itu, anjing itu mengalami stres. Ia menunjukkan tanda-tanda takut setiap kali seseorang mendekati, jadi mungkin orang yang menyiksanya adalah seorang pria. Kini anjing itu telah diperban mulutnya untuk mencegah dia menggigit atau menjilati hidungnya yang terputus.
loading...
Top