Gak Kenal Rasa Takut, 2 Wanita Ini Nekat Duduki Karung Diatas Truk

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Dec 2016
Mencari nafkah memang tidaklah gampang. Apalagi pekerjaan yang mengancam nyawa. Termasuk juga dua wanita di Kulonprogo yang nekat duduk ditumpukan karung diatas truk yang berjalan.

Gak Kenal Rasa Takut, 2 Wanita Ini Nekat Duduki Karung Diatas Truk

BACA JUGA: Pasangan LDR Wajib Coba! Alat "Pengirim" Ciuman Berikut Ini

Dikutip dari Tribunnews, mereka nekat duduki tumpukan truk tinggi di kendaraan bak terbuka yang sedang berjalan. Foto yang diupload oleh Satria Nugraha di grup Berita Kulonprogo Terbaru, Senin (19/12) sontak viral dan menyita perhatian netizen.

Satria merasa heran dengan dua ibu-ibu itu karena mengabaikan keselamatannya sendiri. Padahal, jalan yang dilalui berkelok-kelok dan menanjak. Bila tumpukan itu tidak kuat, bukan hal mustahil jika karung jatuh dan melukai mereka berdua.

Foto tersebut diambil di kawasan sekitar SMA N 1 Girimulyo. "Iki lho lur kok do ra mikerke keslametanne dewe-dewe yo lur? Jo meneh sik neng duwur kui mbok-mbok ngeri le ngematke wes dalane menggak menggok ro nanjak," tulis Satria.

Postingan itu kemudian disahut oleh sejumlah netizen. Beberapa berpendapat, memang perjuangan mencari nafkah tidak mudah. Hmm… meski demikian, sebaiknya tetap harus mengutamakan keselamatan ya…
SHARE ARTIKEL