Gadis Ini Histeris Setelah Melihat Pohon Natal. Setelah Diteliti, Ternyata...

Komentar
Natal akan tiba beberapa hari. Oleh sebab itu, banyak umat kristiani yang mempersiapkannya. Salah satu yang gak boleh ketinggalan adalah pohon natal.



BACA JUGA: DK PBB Bakal Gelar Voting Demi Penyelamatan Warga Aleppo

Pohon natal biasa dihias dengan indah dan diberi lampu-lampu agar menyala agar lebih menarik. Tapi apa ya yang menyebabkan wanita ini histeris saat melihat pohon natal satu ini?

Dikutip dari liputan6, ternyata wanita di Australia ini menemukan seekor ular kuning keemasan yang melilit di pohon natal miliknya. Melihat hal itu, wanita tersebut langsung histeris dan meminta bantuan pawing ular.

Barry Goldsmith, selaku pawang mengungkapkan, ular dengan warna tubuh layaknya harimau itu menyelinap melalui pintu yang terbuka sebelum akhirnya meringkuk di antara dekorasi pohon natal. Diduga ular tersebut berbisa dan memiliki panjang 1 meter.



Ular harimau ini biasa ditemukan di sepanjang pantai Australia dan sangat berbisa. Hingga akhirnya ular tersebut dilepaskan kembali ke alam liar. Spesies ini dilindungi sebagian besar negara bagian Australia.

Goldsmith mengatakan, ia pernah menemukan ular yang sangat berbisa ini di tempat yang tidak biasa. "Saya telah menemukan ular harimau ini di sepatu boot, mesin cuci, kandang anjing, kotak kucing, toilet, lemari dapur, dan lemari buku," tuturnya.
Top