Foto Guru Bersama Murid yang Terkena Kanker Ini Nyentuh Banget!!

Komentar

Pantas saja jika guru disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Lihat saja guru asal Iran satu ini yang setiap hari mengunjungi muridnya ke rumah sakit. Ia juga bebar-benar tulus dan tidak pernah absen menemuinya meskipun terpisah oleh kaca.



Dikutip dari Indozone, murid laki-laki 10 tahun itu harus menjalani perawatan khusus karena kankrr yang dideritanya. Akibatnya, dia pun tidak bisa masuk sekolah. 


Menjalani kewajiban seorang guru, ia memutuskan agar muridnya itu tidak ketinggalan pelajaran denfab mendatanginya ke rumah sakit. Ia bahkan rela memberi pelajaran ekstra kepada muridnya tersebut.


Aksi kepedulian sang guru ini patut diacungi jempol. Pasalnya, seorang guru rela mendatangi rumah sakit dan memberikan pelajaran tambahan meski dengan keadaan yang terbatas.

Pada foto tersebut terlihat sang guru hanya duduk di luar ruangan. Terpisah dengan sang murid yang terbaring di kasur rumah sakit. Mereka pun melakukan komunikasi dengan sebuah telepon yang saling tersambung.


Foto tersebut, memperlihatkan sang guru sedang menjelaskan pelajaran dari sebuah tablet yang dibawanya. Foto utupun langsung jadi viral.


Netizen kagum dan tersentuh atas apa yang guru itu lakukan.

Top