Fakta! Ternyata Liburan Lebih Membahagiakan Ketimbang Belanja dan Bertunangan


Siapa sih yang tak ingin pergi berlibur bersama orang terkasih seperti pasangan, keluarga, atau teman ke destinasi wisata yang sudah lama diimpikan? It's true, semua orang pasti akan sangat gembira jika hendak pergi berlibur ke suatu tempat. Mulai dari wisata dalam negeri yang penuh dengan nuansa alam, hingga ke luar negeri yang sarat dengan suasana romantis dan menarik. Liburan yang berkualitas mujarab dalam menghadirkan rasa tenang dan nyaman dalam pikiran.

Baca juga : Fakta! Perancang Indonesia Bikin Gaun untuk Kontestan Negara lain

Selain itu, liburan juga bisa kembali menyeimbangkan kondisi emosional yang fluktuatif akibat pekerjaan, gaya hidup, dan tekanan hidup. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk seseorang agar mampu merefresh kembali pikiran dengan pergi berlibur.

For your information, ternyata menurut hasil survei terbaru, liburan mendatangkan rasa bahagia dan semangat baru yang melebihi perasaan gembira kala Anda bertunangan dengan pasangan.

Berdasarkan survei yang digelar oleh laman Booking terhadap 17.000 partisipan, liburan menghadirkan kebahagiaan luar biasa dan bisa jadi tidak terlupakan. Sebab, lebih kurang 77 persen partisipan mengaku bahwa mereka merasakan kebahagiaan terbaik ketika sedang berlibur.

Lalu, sebanyak 72 persen partisipan mengatakan bahwa melihat-lihat dan merencanakan liburan pun telah memberikan rasa bahagia yang menyeluruh. Itulah mengapa merencanakan liburan disela-sela kesibukan kerja justru dapat menambah semangat untuk beraktivitas.

Baca juga : Mengemban Misi Holy Journey, Pasutri Asal Malang Naik Sepeda Tandem Keliling Dunia!

Selanjutnya, hasil survei memperlihatkan bahwa 56 persen partisipan lebih memilih menabung dan menyimpan uang untuk liburan panjang ke negara impian ketimbang menghabiskan untuk belanja di kota tempat tinggal. So, untuk kamu yang shopaholic, lebih baik tunda dulu untuk membeli barang yang tidak perlu dan lebih memilih untuk pergi berlibur bersama orang tersayang.

Terakhir, fakta lain yang mengejutkan adalah 49 persen mengaku, pergi berlibur memberikan sensasi bahagia dan semangat yang memuncak melebih kebahagiaan kala bertunangan.
Top