Fakta! Perancang Indonesia Bikin Gaun untuk Kontestan Negara lain


Kenal dengan Ariska Pratiwi? Yup, itulah pemenang dari Miss Grand Internasional 2016 kemarin. Tahukah kamu siapa perancang gaun indah yang dikenakan olehnya pada perhelatan besar tersebut? Kenalkan Anaz, salah satu perancang Indonesia yang merancang gaun tersebut.

Baca juga : Ternyata Operasi Plastik Boleh-Boleh Saja Lho!, Asalkan..

"Ada negara Bahama dan Norwegia. Karena memang sekarang sudah ada media sosial, jadi kita bisa terkoneksi,” ujar Anaz dilansir dari laman Kompas

Dia kemudian bercerita bahwa tim dari kedua negara tersebut menghubungi dirinya untuk melakukan kerja sama dalam membuat balutan gaun yang cantik untuk wanita-wanita perwakilan dari negara mereka. Menurut Anaz, hal ini juga merupakan salah satu penghargaan untuk Indonesia.

Sebab, seorang perancang Tanah Air telah dipercaya oleh negara lain untuk membuat busana yang dikenakan oleh perwakilan mereka, dan hal ini bisa menjadi bukti bahwa hasil karya anak Indonesia sudah menjadi perhatian masyarakat dunia.

Baca juga : Model Ini Buka-Bukaan Mengenai Tubuh Asli di Industri "Fashion", Sungguh Menggetarkan!

Mengenai prosesnya, Anaz berkata bahwa untuk setiap rancangan busana, dia akan menyesuaikannya dengan karakter masing-masing wanita yang akan mengenakan.

“Jadi aku mau setiap orang menonjol dengan karakternya masing-masing karena kita kan sudah dipercaya oleh negara luar, jadi jangan sampai nanti mereka kecewa,” ujarnya.
loading...
Top