Duh Pasti Bikin `Jones` Makin Ngenes, Kisah Kakek Nelayan yang Nikahi Gadis Belia

Penulis Penulis | Ditayangkan 23 Dec 2016
Publik jagad Internet (netizen) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dibuat heboh kabar seorang nelayan yang sudah cukup berumur dari daerah setempat yang menikahi seorang wanita yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya.

Duh Pasti Bikin `Jones` Makin Ngenes, Kisah Kakek Nelayan yang Nikahi Gadis Belia

Seperti yang diberitakan suratkabar.id Adalah Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), menikahi seorang wanita asal Demak yang dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. Seperti dilansir Semarang Pos, kabar pernikahan tersebut disebarluaskan oleh pengguna akun Facebook Raden Firdaus Junior di grup Facebook Kabupaten Kendal. Ia juga mengunggah foto pasangan pengantin baru itu ke dinding grup.

Si pengunggah foto yang mengaku sebagai tetangga Maman, menjelaskan bahwa para tetangga juga merasa heran atas pernikahan tersebut. Ia juga memastikan bahwa wanita yang dinikahi Maman itu masih perawan. “Anyar segelan (masih baru, masih disegel),” tulisnya ketika ditanya tentang status sang pengantin wanita.

Kiriman tersebut sontak menuai beragam reaksi dari beberapa member grup Kabupaten Kendal. Banyak yang mengungkapkan rasa heran mereka atas pernikahan tersebut. “Aduh itu istrinya kok cantik banget,” tulis pengguna akun Putri Amelia memuji sang pengantin wanita.

Pengguna akun Syaufa Azalia yang juga mengaku sebagai tetangga Maman juga ikut mengomentari kiriman tersebut. “Weroh kumise mbah maman wae wes mrinding disko kok [Melihat kumis Mbah Maman saja, tentu sudah merinding disko],” tulisnya.

Selain mengungkapkan rasa heran mereka, netizen member Liputan Kendal Terkini malah menjadikannya sebagai bahan gurauan. “Po isih kuat kui lanange boz [Apa yang pria masih kuat?],” tulis pengguna akun Bang Roni dalam kolom komentar.

Bahkan pengguna akun Ahmad Jati Nugroho menyematkan gelar legenda hidup kepada Maman. “Kakek legend Indonesia,” celetuknya.

Banyak juga netizen yang tidak percaya dengan apa yang telah diinformasikan pengguna akun Raden Firdaus Junior itu. Namun pengguna akun Raden Firdaus Junior berkali-kali meyakinkan netizen bahwa pernikahan antara seorang nelayan yang sudah cukup berumur dengan wanita yang tampak jauh lebih muda itu memang benar-benar terjadi.

Bedasarkan pantauan Semarangpos.com, hingga Jumat (22/12/2016) pagi, kiriman itu sudah dibanjiri lebih dari 500komentar dan lebih dari 2.000 likes, serta ratusan kali dibagikan.

Nah, gimana kira – kira ini apa yang dilakukan Kakek Maman ini bakal bikin para jones makin putus asa atau makin semangat ya pembaca? Yang pasti jangan kuatir, masalah jodoh udah diatur sama yang Maha Kuasa kok. Hehehe…
SHARE ARTIKEL