Dubai Kembali Berinovasi, Kini Taman Berisi Buaya Nil Terbesar Akan Dibuka Pada 2017!

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Dec 2016

Dubai Kembali Berinovasi, Kini Taman Berisi Buaya Nil Terbesar Akan Dibuka Pada 2017!

Kabar menghebohkan kembali lagi dari Dubai. ya, bukan Dubai kalau tidak membuat sensasi. Setelah mampu membangun sebuah properti dengan predikat termahal, terluas, hingga mega tower yang punya julukan menara tertinggi di dunia. Kini kota tersebut berencana untuk membuka sebuah taman yang luar biasa yakni Dubai Crocodile Park.

Baca juga : Warga Filipina Heboh Baju Segunung, Satu Pakaian Dijual Seharga Rp. 2500! Kebayang Gak Gimana?

Bukan sembarang taman, tentu saja. Ini adalah taman yang akan menjadi rumah bagi ratusan buaya Nil, spesies air tawar terbesar di dunia, untuk tumbuh, dan berkembang biak secara alami. Buaya Nil merupakan salah satu predator yang cukup berbahaya di dunia, apalagi dengan ukuran tubuh yang tak tanggung-tanggung. Bahkan banyak berita yang mengatakan bahwa menu favorit buaya ini salah satunya adalah menyantap daging manusia.

Saat ini, proyek Dubai Crocodile Park sudah mencapai 43 persen, dan ditargetkan rampung dan dibuka untuk umum tahun 2017 mendatang. Direktur Departemen Manajemen Properti dan Wakil Ketua Komite Investasi Dubai Juma Al Fuqae, mengatakan pembukaan mundur untuk memastikan persiapan matang agar serupa dengan Taman Buaya di Prancis.

Dubai Kembali Berinovasi, Kini Taman Berisi Buaya Nil Terbesar Akan Dibuka Pada 2017!

Baca juga : Air Terjun Di Bawah Air! Ilusi Ini Hanya Bisa Ditemukan di Pulau Mauritius yang Mempesona

"Dubai Crocodile Park dianggap menjadi yang pertama dari jenisnya di Timur Tengah," sebut Juma. Terkait aspek lingkungan, Juma, mengatakan rekayasa dan konstruksi bahan yang digunakan dalam proyek ini adalah ramah lingkungan dan bergantung pada energi terbarukan.

Demikian halnya dengan pengolahan limbah yang diolah sedemikian rupa agar tidak mencemari lingkungan. Setelah rampung, berniat untuk mengunjungi wisata terbaru Dubai ini?
SHARE ARTIKEL