Dilihat dari Bibir Kenali Kepribadian Orang Disekitar Anda

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 19 Dec 2016

Dilihat dari Bibir Kenali Kepribadian Orang Disekitar Anda

Siapa yang tau bahwa ternyata kepribadian Anda pun bisa dilihat melalui jenis bibir yang Anda miliki? Setiap orang memiliki jenis dan bentuk bibirnya masing-masing. Ada yg memiliki bibir yang tebal dan lebar, banyak garis dari bibirnya, ataupun kebiasaan yang biasa dinilai buruk yaitu membiarkan mulut Anda terbuka atau menganga.

Ternyata, Anda bisa menilai personality seseorang hanya dari melihat bentuk dari bibirnya saja! Berikut adalah deskripsi dari setiap bentuk bibir dan penjelasan sifatnya:

Banyak keriput pada bibir
Banyak keriput pada bibir ini menandakan bahwa Anda adalah tipe orang yang sangat disukai oleh orang lain. Anda juga rela melakukan apapun demi orang yang Anda sayangi. Banyak keriput pada bibir ini juga bisa menandakan bahwa Anda adalah orang yang serius dan penuh semangat. Ini adalah hal baik yang bisa Anda kembangkan lagi untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya!

BACA JUGA : Temukan Cara Paling Ampuh Menghadapi Masalah dalam Hidup

Mulut yang kecil dan bulat
Anda yang memiliki tipe jenis mulut yang kecil dan bulat adalah seseorang yang sederhana, kuat, dan suka membantu satu sama lain. Anda memiliki kemampuan yang banyak sehingga kesuksesan Anda di hari tua sudah terjamin. Anda tidak suka mencampuri urusan pekerjaan dan pribadi, oleh karena itu Anda tidak terlalu terbuka dan tidak suka membicarakan hal pribadi. Ini membuat Anda kurang mempunyai orang terdekat untuk berbagi cerita. Tidak mencampur hal pekerjaan dan pribadi adalah baik, akan tetapi ada baiknya untuk membuka diri Anda lebih kepada orang terdekat untuk berbagi keluh kesah Anda.

Kebiasaan mulut yang terbuka
Jika Anda memiliki jenis mulut dan kebiasaan untuk membuka mulut, maka Anda adalah orang yang tergolong periang. Hidup Anda sederhana dan Anda banyak disukai oleh orang, membuat Anda hampir tidak mempunyai musuh. Akan tetapi, Anda suka berangan-angan dan sering melamun pada saat bekerja, oleh karena itu konsentrasi Anda pun seringkali terhambat.

Gusi terlihat saat tertawa
Anda adalah tipe orang yang memiliki cita-cita yang tinggi dan akan bekerja keras sampai Anda mencapai cita-cita yang Anda miliki. Anda tidak suka menyerah di tengah perjuangan Anda dan oleh karena itu Anda pun membenci kekalahan. Membenci kekalahan adalah sifat yang manusiawi. Jangan sampai Anda melakukan hal yang tidak etis hanya untuk mendapatkan kemenangan saja.

Mulut yang terlihat menonjol dari samping
Anda adalah orang yang memiliki tingkat vitalitas yang tinggi dan sangat berenergi. Dalam urusan percintaan, Anda adalah orang yang sering terbawa oleh emosi, menyebabkan Anda mudah bertengkar dengan pasangan. Anda sangat gemar untuk mengobrol, kenal dengan orang baru, oleh karena itu Anda memiliki kepribadian yang terbuka dan disenangi oleh banyak orang. Anda memiliki tingkat penasaran yang tinggi dan suka memiliki banyak hobi yang baru.
SHARE ARTIKEL