Dedy Mizwar Turun ke Jalan untuk Aksi Super Damai 212, Mutlak Ikut Tanpa Pengawalan!


Artis film yang kini menjadi wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar hari ini akan berpartisipasi dalam doa bersama dalam aksi bela Islam jilid III pada 2 Desember 2016 ini. Deddy Mizwar termasuk kedalam salah satu politisi yang akan ikut dalam gerakan hari ini untuk membuat Jakarta bergema dengan doa-doa.

Baca juga : Tak Ada Bus Jalan, Pesawat Pun Jadi, Ikut Aksi 212, Peserta Sumbar Sewa Maskapai untuk Berangkat!

Atas nama pribadi, Deddy mengatakan niatnya untuk turut bergabung dengan masa yang turun kejalan untuk Aksi Super Damai 212. “Insya Allah, mudah-mudahan enggak ada hambatan, kecuali ada perubahan jadwal tiba-tiba yang harus kami lakukan,” ujar Wakil Gubernur Jawa Barat ini dikutip Liputan.com pada Kamis (1/12/2016).

Deddy juga mengatakan bahwa niatannya tersebut mutlak keinginan pribadi, jadi ia mengaku akan datang tanpa pengawalan. Bahkan ia juga telah meminta izin pada Aher, selaku Gubernur Jawa Barat atas keinginannya ikut bergabung dalam doa bersama. Hal yang dilakukan oleh Deddy juga membuat para netizen kagum karena ikut dalam aksi 212 dan membaur bersama peserta yang lain.

Saya harus memberi tahu,” kata dia. Menurut Deddy, kebetulan jadwal kegiatannya besok kosong. “Kalau kosong, kita bisa pergi ke mana saja,” kata dia.

Baca juga : Warga Malang Ikut Larut, Semangat Iwan Fals dalam Bermusik Tak Pernah Surut!

Bahkan Deddy juga yakin, masa yang datang ikut aksi super damai 212 mutlak keinginan sendiri tanpa bayaran. Hal tersebut sesuai dengan agenda aksi super damai berupa doa bersama dan sholat jumat berjamaah.
loading...
Top