Dalam Bahaya, Truk Ini Alami Kejadian Tragis Saat Ingin Menyeberang! Berikut Kronologinya


Truk memang salah satu kendaraan yang cukup besar dan pastinya akan mempunyai berat yang tak main-main. Apalagi jika truk sedang membawa muatan yang lumayan besar. Memang fungsi dari truk sendiri untuk mengangkut barang yang tak muat di dalam mobil bak yang berukuran kecil. Namun truk juga tak selamanya bisa menampung barang jika memang pijakan dari truk tersebut tak bisa menahannya.

Baca juga : Berniat Uji Nyali? Yuk, Main Sepak Bola di Lereng Gunung Alpen yang Curam, Kamu Harus Coba!

Seperti pada video berikut ini yang memperlihatkan sebuah truk yang hendak melintasi sebuah danau dengan membawa pipa besi yang cukup berat. Kejadian bermula saat truk hendak menaiki kapal dengan bagian belakang terelbih dahulu. Akan tetapi kejadian yang tak terduga malah membuat truk oleng dan mau tidak mau harus tenggelam. Seperti apa kejadiannya? Berikut cuplikan videonya.


Baca juga : Siti Rohmah, Kasir Minimarket Bandung yang "Geulis Pisan" Kini Jadi Model Instagram!

Truk yang hendak menyeberang danau dengan menggunakan perahu penyebrangan, namun karena kelebihan muatan truk tersebut tenggelam akibat perahu tidak mampu menopang truk denangan muatan yang sangat berat itu. Untuk itulah, kita harus berhati-hati agar tak terjadi kesalahan seperti itu. Mungkin karena kesalahan teknis, maka truk tersebut harus berakhir di dasar danau yang dingin.
loading...
Top