Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Jadi Korban Fenomena "Om Telolet Om"

Penulis Penulis | Ditayangkan 22 Dec 2016
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Jadi Korban Fenomena

Fenomena 'Om Telolet Om' menjadi viral di dunia maya. Bahkan, sejumlah publik figur dunia harus rela akun media sosial mereka dibanjiri dengan kata-kata yang sampai menghebohkan dunia ini.

Dua megabintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, ikut menjadi korban telolet. Mereka harus rela akun Instagram dibanjiri dengan komentar 'Om Telolet Om'.

Messi sudah lama tak mengunggah foto di Instagram. Foto terakhir La Pulga diposting 3 pekan lalu. Namun, netizen tetap membanjiri pemain internasional Argentina ini dengan telolet.

Di antara komentar di Instagram Messi, ada sedikit yang berbeda. Akun @yudithpratama22 menuliskan "Uncle Telolet Uncle"

Sementara itu, Ronaldo mengunggah foto terbaru, 9 jam lalu. Dan akun megabintang Portugal ini langsung dibanjiri telolet.

Ada dua netizen yang cukup menarik perhatian dengan komentar yang berbeda dan lucu. "OM SHOLAWAT OM," tulis akun @renaldi.ardhiansyah.

Sedangkan akun @azrasyam tak kalah lucu dengan menulis, "Om ronald. Telolet om ronald."

Bukan hanya Ronaldo dan Messi, gelandang Manchester United, Paul Pogba, juga menjadi korban telolet. Serangan telolet membanjiri Instagram pemain termahal di dunia ini.

Tantangan Om Telolet Om ini merupakan aksi di mana orang-orang meminta sopir bus atau truk yang lewat untuk membunyikan klakson mereka yang biasanya berbunyi 'telolet telolet.'


Jika sopir mau melakukannya, orang-orang yang melakukan tantangan ini pun girang bukan main. Tak disangka, fenomena ini menjadi viral di dunia maya, dan sampai membuat banyak publik figur penasaran. 
SHARE ARTIKEL