Cowok Berjenggot Ternyata Calon Suami yang Sangat Setia, Ini Dia Faktanya

Komentar
Berbagai pendapat berbeda muncul dari para wanita mengenai pria berjenggot. Ada yang menyebutnya seksi, ada yang menyebutnya laki banget, tapi tak sedikit pula yang menganggapnya terlihat kurang bersih.



BACA JUGA: Gak Nyangka! Aplikasi "Om Telolet Om" Kini Juga Membanjiri Play Store

Dikutip dari liputan6, tapi siapa sangka, ternyata pria berjenggot menjadi pria idaman di Australia. Selain menurut mereka seksi, pria berjenggot juga merupakan pria peling setia, terutama dalam menjaga komitmen jangka panjang.

Dilansir dari Liputan6, Temuan menarik ini diketahui setelah peneliti dari tiga universitas di Australia menyurvei 8.520 wanita. Para peneliti meminta respon saat partisipan melihat pria berjenggot, sedikit jenggot, dan tanpa jenggot.

Rata-rata wanita memilih pria berjenggot sebagai sosok yang menarik dalam hubungan jangka panjang. Sementara itu, pria tanpa jenggot kurang menarik menarik. "Temuan kami menunjukkan jenggot lebih menarik pada wanita yang memiliki hubungan jangka panjang," kata peneliti, Barnaby Dixson seperti mengutip Woman's Day.

Menurut Dixon, wanita melihat pria berjenggot sebagai sosok yang maskulin dan feminin secara seimbang. Sebagian besar wanita enggan memiliki sosok pasangan terlalu maskulin maupun feminin.

Survey lain, juga menunjukkan kehadiran jenggot merupakan indicator testoreon. Hormone pria ini menunjukkan kejantanan dari seorang pria. Gak kebayang dong punya bagaimana rasanya punya pasangan berjenggot.
Top