Cara Memberi Salam Unik Khas Anak Thailand, Lihat Keluguan dan Gemasnya Tingkah Mereka!

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Dec 2016

Cara Memberi Salam Unik Khas Anak Thailand, Lihat Keluguan dan Gemasnya Tingkah Mereka!

Masih ingatkah kalian apa yang wajib dilakukan sebelum memulai pelajaran ketika di Taman Kanak-Kanak dulu? Tentu saja memberi salam kepada guru dan teman sekelas, dan tentunya berdoa sebelum memulai pelajaran. Tidak cuma di Indonesia saja ternyata, namun juga di manca negara, kebiasaan memberi salam atau ritual sebelum memulai pelajaran ternyata juga ada di beberapa negara.

Baca juga : Ingin Punya Pacar Bule? Simak Dulu Panggilan Sayang di Setiap Negara!

Sebuah video yang diunggah akun Madai di media sosial Facebook ini sungguh memperlihatkan hal yang sangat unik. Sejak diunggah 18 Mei 2016 lalu, video tersebut telah dibagikan lebih dari 83 ribu kali. Video tersebut memperlihatkan kebiasaan yang dilakukan anak-anak sekolah dasar di Thailand sebelum memulai pelajaran.

Berbeda dengan Jepang dan Indonesia, anak-anak di negeri Gajah Putih dalam video tersebut tampak berpelukan dengan teman di sebelahnya secara berurutan. Penasaran sepeti apa kelucuannya? Simak videonya berikut ini.


Baca juga : Bibir Pink Merona Jadi Trend Tato Pria Nigeria, Alasannya Bikin Menganga!

Kebiasaan ini diajarkan oleh sekolah untuk dilakukan setiap pagi agar anak-anak berbagi cinta dan rasa hormat satu sama lain. Di negara ini, lewat cara yang terlihat lucu dan sederhana saja, mereka bisa saling mengingatkan solidaritas dan harmoni lebih penting daripada perbedaan kecil yang kita miliki. Sungguh menggemaskan bukan?
SHARE ARTIKEL