Bukti Kesetiaan, Bantu Pemilik Mengemis, Aksi Anjing Ini Bikin Warga Iba

Loyalitas anjing kepada tuannya memang tak ada batasnya. Maka tak heran jika banyak orang yang menjadikan anjing sebagai teman maupun keluarga mereka.



Sebuah pemandangan tak biasa terlihat di Lawton, Filipina. Seorang bocah laki-laki dan anjing-nya yang mengenakan pakaian manusia terlihat duduk dijalanan untuk meminta belas kasih orang-orang yang lewat.

Baca Juga: Inilah Pria Paling Kotor Di Eroupa Bahkan Dunia yang Biasa Tidr Dengan Abu

Anak laki-laki tersebut tampaknya kelelahan dan tertidur dengan posisi duduk di jalanan. Sementara anjingnya duduk diam di samping tuannya sambil menggit ember kecil yang berisi uang pemberian warga.

Dilansir Viral4real diteruskan citizen6.liputan6.com , aksi anjing yang membantu tuannya mengemis ini kontan menarik perhatian masyarakat yang melintas. Orang-orang tampak memberi uang karena iba dan tentunya mereka salut dengan kesetiaan hewan pintar itu.

Seorang pengguna Facebook bernama Sef Isred tampak tersentuh dengan persahabatan mereka. Ia bahkan memutuskan untuk mengabadikan momen tersebut untuk dibagikan di media sosial.

Tak disangka, foto yang diunggahnya menjadi perbincangan yang paling ramai dibahas netizen hingga viral di medsos. Hingga kini foto tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 7000 netizen.

Ternyata keseharian bocah laki-laki dan anjing-nya memang dihabiskan untuk mengermis di trotoar dekat stasiun pusat Lawton, di Universitas Manila, Filipina.
loading...
Top