Bukannya Khidmat Menikah, Mempelai Wanita ini Malah Main Game..Hahaha...


Video Mempelai Wanita Diseret Calon Suaminya ini Benar atau Tidak? Foto AsiaWare

Acara pernikahan harusnya berjalan dengan khidmat. Semua pasangan pada umumnya akan sangat menghargai moment ini. Namun tidak dengan acara pernikahan yang satu ini. Calon mempelai wanita diberitakan tidak mau berhenti bermain game sesaat sebelum upacara pernikahannya dimulai.

Melansir Mirror, calon mertua dan calon suaminya memohon agar si wanita berhenti bermain game League of Legends. Namun, dalam cuplikan video di bawah ini, tampak sang mempelai wanita sama sekali tidak ingin menuruti permintaan calon suaminya. Berbusana pengantin putih dengan makeup dan tatanan rambut yang telah tertata rapi, sekilas wanita ini telah siap melangsungkan pernikahannya. Tapi tampaknya game itu lebih penting dari upacara pernikahannya sendiri.

Mempelai pria menyeret mempelai wanita / Foto: AsiaWire via Mirror

Menurut laporan, calon pengantin wanita tersebut sangat sibuk pada layar komputernya. Ia sedang di tengah-tengah pertarungan dengan musuh game online-nya. Suami dan keluarganya telah mencoba membujuk sang wanita untuk meninggalkan komputernya. Tapi wanita itu berkata "tunggu sebentar."

Baca Juga: Septiawan Suryawirawan, Disia-Siakan Orangtuanya, Miliarder Sukses ini Masa Kecilnya Memprihatinkan

Seorang wanita yang tampaknya adalah calon ibu mertua terdengar berteriak, "Ayo, kita harus pergi!" Mempelai pria pun tampak lebih emosi lagi dengan berteriak "Acara akan segera dimulai!" Namun dalam momen menegangkan ini, tampak mempelai pria ditampar oleh ayahnya sendiri yang berkata, "Ada apa ini? Kamu bahkan tidak bisa mengatur istrimu sendiri. Bawa dia pergi sekarang!"

Mempelai pria menarik mempelai wanita / Foto: AsiaWire via Mirror

Mempelai pria kemudian berteriak "Tolonglah, istriku, aku mohon, ikutlah denganku," setelah ia dan kedua temannya menyeret mempelai wanita dari kursinya dan menjauhkannya dari komputer. Namun, video yang viral di Tiongkok ini diragukan keasliannya. Ada netizen yang berkata bahwa video ini hanya dibuat-buat.

Mempelai wanita bermain game di komputer / Foto: AsiaWire via Mirror

Bagaimana menurutmu?
Apakah kejadian ini hanya dibuat-buat atau benarkah ada orang yang kecanduan game hingga mengabaikan pernikahnnya sendiri?

Intip videonya di sini:

loading...
Top