Bukan Karena Dipecat, Ternyata Ini Alasan Stefan William Keluar Dari Sinetron Anak Jalanan

Stefan William kembali menyedot perhatian. Setelah bertahun-tahun namanya bersinar lewat sinetron Anak Jalanan, kini ia dikabarkan telah mengundurkan diri. Hal itu diungkap Stefan lewat akun Instagramnya.



"See you again semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all," tulis Stefan William. Dalam foto yang diunggahnya, Stefan memperlihatkan kebersamaan yang ia pernah lalui bersama para pemain dan kru sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta tersebut.

Baca Juga : Masih Ingat Si “Petualang Cantik” Riyani Djangkaru? Seperti Inilah Keadaan Setelah Lama Tak Muncul Di Tv

Kepergian Stefan William dari sinetron pun dibenarkan oleh sang sutradara, Akbar Bakti. "Ya bisa dibilang begitulah (Stefan William mengundurkan diri). Beberapa hari sebelum itu, keputusannya memang sudah dibicarakan," ungkap Akbar Bakti seperti yang dilansir Liputan6.com melalui sambungan telepon.



Lantas apa alasan yang melandasi suami Celline Evangelista ini hingga memutuskan untuk keluar dari sinetron Anak jalanan?

"Kalau soal itu, gimana ya proses cerita juga sih. Ya artinya itu pilihan dia untuk keluar, selama ini kan kerjasama tetap berjalan. Mungkin kan orang berproses ya, berpikir gimana ke depannya, kan dia yang harus memutuskan. Ya, itu pilihan lah, saya tidak bisa menjawab lebih jauh," tuturnya menjelaskan.

Sementara itu, netizen menduga-duga alasan Stefan William memutuskan keluar dari sinetron adalah karena sang istri. Celine Evangelista merasa cemburu karen Stefan William masih kerja bareng dengan mantan kekasih, Natasha Winona, untuk sinetron tersebut. Mengenai hal ini, sang sutradara enggan mengometari. 
Top