Blogger Kecantikan Ini Diduga Meninggal Akibat Tersetrum Mesin Pemanas Air


Kerusakan pada mesin pemanas air diduga menjadi penyebab kematian blogger kecantikan Rini Cesillia (26) dalam kamar mandi sebuah rumah di Jalan Tukad Badung XIII No 3, Renon, Denpasar, Bali, seperti yang dilansir dari kompas.com.

Akibat kerusakan itu, air yang mengalir melalui selang shower bercampur dengan arus listrik yang menyebabkan Rini meninggal dunia akibat tersetrum.

Kepala Polsek Denpasar Selatan Ajun Komisaris Polisi Aris Purwanto mengatakan, timnya bersama petugas PLN masih menyelidiki kerusakan pada pemanas air atau water heater tersebut.

"Korban murni tewas karena mesin water heaternya itu rusak," ujar Aris saat dikonfirmasi melalui saluran telepon seluler, seperti yang dilansir dari kompas.com.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas PLN, adanya kerusakan pada kabel yang menghubungkan arus listrik dengan mesin pemanas air tersebut.

Hal inilah yang menyebabkan arus listrik merambat bersama air dan mengenai tubuh korban.

Rini yang dikenal sebagai blogger www.rinicesillia.com ditemukan tewas di dalam kamar mandi berukuran 2 meter x 2 meter, Selasa pukul 13.00 Wita.


Saat ditemukan, jasad wanita asal Cingkareng Timur, Jakarta Barat, dalam posisi tangan memegang selang shower. Ada terdapat bekas luka bakar di bawah payudaranya.
loading...
Top